June 17, 2015

Lebih Dekat dengan Pengguna, ASUS Bangun Service Center di Kediri

Penulis: Eko Lannueardy
Lebih Dekat dengan Pengguna, ASUS Bangun Service Center di Kediri  

MOBITEKNO – ASUS kembali memperluas jaringan layanan purna jual terhadap produk-produknya di Indonesia, khususnya di provinsi Jawa Timur. Kali ini, service center terbaru diresmikan oleh ASUS berada di Kota Kediri.

Secara total, pembukaan service center ini membuat ASUS memiliki 81 cabang pusat perbaikan di seluruh Indonesia. Terpilihnya Kediri karena kota ini telah dinobatkan peringkat pertama Indonesia Most Recommended City for Investment pada tahun 2010 berdasarkan survey oleh SWA.

Tak hanya itu, ASUS juga melihat adanya kemajuan Kota Kediri dalam hal pemanfaatan teknologi dan kenaikan jumlah pengguna perangkat ASUS di kota ini. Oleh sebab itu, ASUS merasa perlu untuk membangun service center di Kota Kediri.

Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia menegaskan bahwa berdirinya service center ASUS di Kota Kediri bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, khususnya bagi pengguna perangkat ASUS.

"Posisinya sebagai ibu kota keresidenan membuat Kediri menjadi sangat penting. Jumlah populasi yang sangat besar juga menjadi alasan kami untuk membuka service center di kota ini. Harapannya, ASUS bisa memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Kediri," sebut Juliana.

Menyinggung soal kualitas dan layanan, pada tahun 2014 lalu ASUS berhasil meraih lebih dari 4000 penghargaan dari berbagai media dan lembaga riset independen di seluruh dunia. Jumlah ini meningkat dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

Ditambahkan oleh Juliana, peningkatan penghargaan yang diraih oleh ASUS di tahun lalu sebagai bukti bahwa ASUS terus berkomitmen betapa kualitas menjadi salah satu fokus utamanya. Dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi baik servis ataupun spare parts, ASUS juga terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya.

Secara total, sampai akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia. “Dengan semakin dekatnya pusat perbaikan ASUS dengan para pengguna setia, tentu mereka semakin nyaman menggunakan produk-produk ASUS untuk menemani aktivitasnya sehari-hari,” ucap Juliana.

Tags: , , ,


COMMENTS