May 13, 2015

The Goods Dept Tawarkan Cara Baru Membeli Vespa S 125

Penulis: Desmal Andi
The Goods Dept Tawarkan Cara Baru Membeli Vespa S 125  

MOBITEKNO – Di hari yang sama dengan peluncuran varian Vespa S 125 di Indonesia, PT Piaggio Indonesia juga sekaligus memperkenalkan kemitraan baru dengan Good Depts, Departmens Store yang terkenal sebagai pusat fashion alternatif dan gaya hidup. Dengan suasana yang cozy dan dipenuhi berbagai aksesori pendukung gaya hidup, Goods Depts menawarkan hal yang berbeda dengan sebuah dealer.

Guna menunjang pemasaran Vespa S, Goods Dept menyediakan Vespa Corner dan Window Display di setiap cabangnya. Untuk pemesanan dan pembelian unit, tidak ada yang berbeda dengan sistem pembelian di dealer resmi. “Vespa merupakan sebuah brand ikonis yang sudah memiliki kaitan erat dengan pop culture selama beberapa generasi. Kehadiran Vespa di toko kami pastinya menjadi suguhan unik bagi para pelanggan,” ujar Anton Wirjono, Founder The Goods Dept.

Baik Goods Dept Pacific Place dan Pondok Indah Mall, keduanya bisa menjadi titik penjualan yang strategis bagi Vespa S. Pengguna Vespa dan komunitas bisa sekaligus mendapatkan pernakpernik dan aksesoris menarik dalam satu lokasi.

Tags:


COMMENTS