July 12, 2015

Astra Tawarkan Proteksi untuk Para Pemudik

Penulis: Desmal Andi
Astra Tawarkan Proteksi untuk Para Pemudik  

MOBITEKNO – Aktivitas mudik tahun 2015 ini, grup Astra mengikutseertakan asuransi Astra guna melindungi para pemudik dari risiko kecelakaan. Dukungan asuransi Astra ini masih dalam bagian Astra Holiday Campaign yang diluncurkan pada tanggal 10 Juli 2015.

Proteksi asuransi Astra ini akan diberikan kepada para pemudik yang menggunakan produk Astra. Pemudik yang mengunjungi posko siaga akan dibagikan kartu personal protection dari asuransi Astra secara cuma-Cuma. Asuransi ini berlaku selama satu tahun sejak diaktifkan oleh pemudik.

Asuransi Astra akan memberikan santunan hingga Rp 10 juta kepada para ahli waris pemegang kartu untuk risiko meninggal akibat kebelakaan di saat perjalanan mudik. Proteksi juga akan berlaku walau aktivitas mudik sudah berlalu selama satu tahun ke depan.

“Kami akan memberikan kartu asuransi Astra ini secara gratis untuk setiap pemudik yang menggunakan produk Astra yang mampir ke posko siaga,” ujar Santosa, Chief Executive Officer Asuransi Astra. “Santunan akan diberikan sebesar Rp 10 juta untuk risiko kecelakaan dan uag duka sebesar Rp 500 ribu,” tambah Santosa.

Menariknya, asuransi yang diberikan poihak Astra ini ternyata bisa berlaku juga untuk para konsumen non produk Astra. Mereka yang tidak menggunakan produk Astra tetapi ingin menikmati perlindungan dari asuransi Astra ini bisa mendapatkannya dengan syarat men-download aplikasi Otocare di perangkat Android dan iOS. Astra tidak membagikan kartu atau menjualnya kepada konsumen produk non Astra di posko Siaga.

Tags: , , , ,


COMMENTS