June 9, 2015

Kumpul Bareng Shell Rimula: Shell Ajak Pemilik Truk dan Bengkel

Penulis: Desmal Andi
Kumpul Bareng Shell Rimula: Shell Ajak Pemilik Truk dan Bengkel  

MOBITEKNO – Acara kumpul bareng ini diselenggarakan oleh Shell Lubricant di hotel Ibis Style Jemursari, Surabaya pada hari Selasa, 9 Juni 2015. Acara bertajuk “Kumpul Bareng Rimula” ini bertujuan menjadi sarana Shell untuk berbagi pengetahuan kepada para pemilik truk dan bengkel di kota pahlawan.

Kumpul Bareng Rimula sendiri pertama kali diadakan pada tahun 2014 di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo, dan Surabaya. Sama seperti tahun sebelumnya, acara kali ini diisi dengan diskusi interaktif dari para pemilik truk, bengkel, dan Shell menganai produk Shell Rimula, pelumas khusus mesin diesel untuk kendaraan berat di Indonesia. Shell Rimula sendiri hadir dalam beberapa varian, seperti Shell Rimula R2, R2 Extra, dan R4 X.

“Melalui kegiatan Kumpul Bareng Rimula ini kami ingin berbagi informasi mengenai keunggulan pelumas Shell Rimula sekaligus berbagi tips mengenai pemeliharaan dan perawatan mesin disel yang baik kepada para pemilik truk dan bengkel khusus kendaraan berat,” ujar Edward Satrio, Shell Lubricant Brand Manager Helix & Advance.

Di acara ini, Shell Lubricant sekaligus memperkenalkan Shell Rimula R4 X, pelumas mesin diesel baru yang dirancang khusus untuk berbagai jenis truk yang ada di dunia.Kehadiran Shell Rimula R4 X ini menggantikan pelumas diesel sebelumnya, Shell Rimula R3 X.

 

Tags: , ,


COMMENTS