April 8, 2015

POM 2015 Diramaikan Berbagai Macam Acara Menarik

Penulis: Desmal Andi
POM 2015 Diramaikan Berbagai Macam Acara Menarik  

MOBITEKNO – Pameran Otomotif Medan yang diselenggarakan mulai tanggal 8 April 2015 hingga 12 April 2015 tidak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan terbaru dari berbagai APM saja. Guna memeriahkan pameran dan menambah daya tarik bagi para pengunjung maupun peserta pameran, pihak penyelenggara juga menampilkan berbagai program pendukung selama pameran berlangsung.

POM 2015 akan diramaikan dengan acara-acara menarik, seperti, Miss Motor Show Medan, Favorite Car Competition by Visitors’ Choice, Favorite Booth Competition by Visitors’ Choice, Music Corner, Special Price Helmet Promo, Dance Competition, Female DJ & Sexy Dance Performance, Stand Up Comedy Competition, Community Gathering, Test Drive, Student Goes to Dyandra’s Exhibition, Medan Hip hop Competition dan Tamiya Test Track & Racing Competition. “Program pendukung yang menarik memberikan warna tersendiri bagi pelaksanaan Pameran Otomotif Medan. Seluruh program ini kami harapkan mampu menghibur masyarakat yang hadir dan memberikan kesan bagi para pengunjung. Dengan demikian, mereka akan selalu menantikan hadirnya POM setiap tahun,” terang Bunga Swastika Putri, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo. Program-program pendukung ini akan hadir setiap hari selama pameran berlangsung.

Selama ini, tingginya minat masyarakat di Medan untuk menghadiri gelaran otomotif menumbuhkan optimisme bagi pihak penyelenggara. Oleh sebab itu, Dyandra Promosindo berharap mampu menarik 37 ribu pengunjung. “Kami optimis bahwa pameran ini akan mampu menarik minat masyarakat Medan dan sekitarnya. Hal ini juga didukung oleh tempat penyelenggaraan yang cukup strategis dan mudah dijangkau masyarakat. Untuk tahun ini, kami menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 37 ribu orang,” jelas Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo. Ichwan juga menyatakan bahwa target transaksi tahun ini diharapkan mencapai Rp145 miliar.

Tags:


COMMENTS