May 5, 2015

ZTE Blade S6 Dengan Dukungan 4G LTE Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
ZTE Blade S6 Dengan Dukungan 4G LTE Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah diperkenalkan untuk pasar global di awal tahun 2015, ZTE Blade S6 akhirnya resmi masuk di Indonesia pada 5 April 2015. Smartphone berukuran 5 inci ini memadukan kecanggihan platform Snapdragon octa core 64 bit dengan sistem Android 5.0 Lollipop.

 ZTE Blade S6 yang diluncurkan hari ini memiliki banyak fitur di dalamnya. Selain Android Lollipop, smartphone ini dibekali dengan layar in-cell yang tipis, teknologi smartsense untuk kemudahan pengoperasian, antarmuka MiFavor yang menjadi kebanggaan ZTE, hingga fitur AliveShare yang dapat bertukar data melalui koneksi Wifi Direct (nirkabel).

“ZTE Blade s6 dapat digunakan dengan cukup menyenangkan berkat fitur yang mudah diakses yang kadang hanya membutuhkan satu gerakan dan satu tombol saja,” ujar Yohanes Alfin, Sales Manager ZTE Mobile Devices, PT ZTE Indonesia.”ZTE Blade S6 yang hadir di Indonesia juga smartphone ZTE pertama yang mendapatkan Android Lollipop,” tambahnya.

Dilihat dari spesifikasinya, ZTE Blade S6 ini memang tergolong smartphone premium. Selain kemampuan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 615 octa core 64 bit, smartphone ini dibekali memori 2 GB RAM, storage 16 GB eMMC, kamera belakang berkemampuan 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai 2400 mAh.

ZTE Blade S6 juga mendukung jaringan 4G LTE. Ada dua slot SIM card di dalam smartphone ini sehingga memudahkan pengguna yang memiliki lebih dari satu nomer. Salah satu fitur yang menarik dalam ZTE Blade S6 adalah Smart Sense. Ada 20 gesture SmartSense yang bisa digunakan. Salah satu contohnya adalah dengan menggoyangkan smartphone dua kali untuk menyalakan senter atau mengangkat smartphone secara horisontal untuk mengaktifkan kamera.

Untuk penjualan ZTE Blade S6, konsumen di Indonesia sudah bisa memesannya mulai hari ini di website Lazada dengan harga Rp 2.999.000. Pemesanan dapat dilakukan hingga tanggal 11 Mei 2015. Sementara unitnya baru mulai dikirimkan pada tanggal 12 Mei 2015.

Penjualan secara offline akan dilakukan di akhir Mei 2015. Sejumlah toko offline seperti OkeShop, Global TeleShop, Wellcomm Shop, dan Trans Hello akan menyediakan ZTE Blade S6 untuk konsumen di Indonesia dan bisa dibelis ecara langsung.

Tags: , , , , ,


COMMENTS