October 2, 2024

Samsung Hadirkan Galaxy S24 FE dan Galaxy Tab S10 Series

Penulis: Desmal Andi
Samsung Hadirkan Galaxy S24 FE dan Galaxy Tab S10 Series 

Mobitekno – Samsung Indonesia secara resmi meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S24 FE dan Samsung Galaxy Tab S10 Series. Kedua perangkat ini menandai langkah penting bagi Samsung dalam memperkuat posisinya di pasar perangkat mobile. Dengan membawa inovasi terbaru dan spesifikasi yang lebih tinggi, Samsung berharap bisa terus bersaing, sekaligus memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan performa tinggi.

Dalam acara peluncuran, Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Dengan harga sekitar Rp 9 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone terbaik dengan fitur Galaxy AI lengkap. Galaxy S24 FE sudah dilengkapi kamera 50MP dengan ProVisual Engine yang membuat hasil foto Nightography lebih cerah dan AI zoom lebih vibrant. Didukung oleh chipset Exynos 2400e dan vapor chamber yang lebih besar, device ini menawarkan performa luar biasa, ideal untuk multitasking dan gaming di kondisi suhu yang stabil.”

Samsung
Galaxy Tab S10 Series

Samsung Galaxy S24 FE

Samsung Galaxy S24 FE menawarkan sejumlah kelebihan yang menarik perhatian, terutama dari sisi performa dan desain. Ditenagai oleh prosesor Exynos 2400e, produk ini menjanjikan kecepatan yang luar biasa untuk multitasking dan bermain game. Layarnya yang berukuran 6,7 inci Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120Hz memberikan tampilan yang sangat jernih dan responsif. Selain itu, Galaxy S24 FE juga dilengkapi dengan sistem kamera yang unggul, yaitu kamera utama 50MP yang mendukung pengambilan gambar berkualitas tinggi dalam kondisi cahaya minim. Dilengkapi juga dengan kamera ultra wide 12 MP, serta kamera telefoto 8 MP. Dengan baterai berkapasitas 4700mAh dan kemampuan pengisian cepat 25W, pengguna dapat menikmati waktu pemakaian yang lebih lama dan pengisian daya yang lebih efisien. Desainnya yang ramping dan pilihan warna yang beragam juga menjadi nilai tambah bagi pengguna yang menginginkan perangkat dengan tampilan stylish.

Sementara itu, Samsung Galaxy Tab S10 Series hadir sebagai solusi tablet premium yang sangat mumpuni untuk berbagai kebutuhan, mulai dari produktivitas hingga hiburan. Tablet ini dihadirkan Samsung dalam dua varian yaitu, Galaxy Tab S10+ dan Galaxy Tab S10 Ultra. galaxy Tab S10 Ultra menawarkan tampilan yang lebih leluasas karena memiliki ukuran layar 14,6 inci dengan resolusi 2960 x 1848 WQXGA+, panel layar Dynamic AMOLED 2X, serta kedalama  warna 16M. Varian ini juga dilengkapi memori 12GB dan storage internal 256GB, serta masih mendukung memori eksternal hingga 1,5 TB. Baterainya memiliki kapasitas 11.200mAh.

Samsung
Fitur di Galaxy Tab S10 Series

Sementara Galaxy Tab S10+ hadir dengan ukuran layar 12,4 inci dan juga menggunakan Dynamic AMOLED 2. Galaxy Tab S10 Series memiliki performa yang luar biasa untuk menjalankan aplikasi berat sekalipun, termasuk editing video dan gaming. Selain itu, tablet ini mendukung penggunaan stylus S Pen, yang telah ditingkatkan responsivitasnya, sehingga cocok digunakan untuk desainer grafis, pelajar, maupun profesional lainnya. Kapasitas baterai yang besar, memastikan bahwa tablet ini dapat digunakan sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Untuk harga, Samsung Galaxy S24 FE ditawarkan mulai dari Rp9.999.000 untuk varian memori 8GB+128GB, dan Rp10.999.000 untuk varian 8GB+256GB. Sementara Galaxy Tab S10 Series dibanderol dengan harga Rp20.999.000 untuk varian ultra, dan Rp17.999.000 untuk varian Galaxy Tab S10+.



COMMENTS