July 5, 2024

Laptop Gaming Infinix GTBOOK dengan Performa Powerful dan Desain Mecha Siap Meluncur, Intip Keunggulannya!

Penulis: Rizki R
Laptop Gaming Infinix GTBOOK dengan Performa Powerful dan Desain Mecha Siap Meluncur, Intip Keunggulannya! 

Mobitekno – Infinix, secara resmi meluncurkan produk terbaru dari lini Infinix GT Verse di Indonesia, yaitu Infinix GTBOOK. Laptop gaming pertama dari Infinix ini menghadirkan spesifikasi ultra-powerful dengan fitur unggulan yang siap memenuhi kebutuhan gaming modern.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, “Setelah meluncurkan smartphone GT 20 Pro 5G bulan lalu, kehadiran GTBOOK sebagai lini produk GT Verse Infinix kami tujukan untuk memberikan pengalaman laptop gaming premium dengan teknologi ultra-powerful serta desain yang keren bagi XFans di Indonesia,”

“Ini juga menjadi milestone baru bagi ekstensi produk Infinix dengan GTBOOK sebagai laptop gaming pertama Infinix yang di luncurkan di Indonesia. Kami juga sangat excited, spirit Gaming Beast Hype Abis dapat dirasakan lebih lengkap bukan hanya di mobile game, namun juga untuk gaming laptop,” ungkapnya.

Infinix GTBOOK

Spesifikasi Unggulan Infinix GTBOOK

Infinix GTBOOK hadir dalam dua varian utama:

GTBOOK i9

Ditenagai prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-13 dengan 14 core, 20 thread, dan frekuensi turbo maksimum hingga 5.4GHz. Dilengkapi RAM 16GB LPDDR5X dan SSD 512GB PCle 4, serta kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 dengan VRAM GDDR6 8GB, real-time ray tracing, dan teknologi AI-supported DLSS 3.

GTBOOK i5

Menggunakan prosesor Intel® Core™ i5, didukung oleh kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3050. Meskipun spesifikasinya sedikit lebih rendah dari varian i9, GTBOOK i5 tetap menawarkan pengalaman gaming yang memuaskan dengan performa tinggi.

Salah satu daya tarik utama GTBOOK adalah desainnya yang mecha dan estetis. Dibuat dari material AD Aluminium Alloy, laptop ini ringan namun tangguh, dengan berat hanya 1,99kg dan ketebalan 19mm. Display 16 inch 100% sRGB dengan refresh rate 120Hz memastikan visual yang tajam dan jernih, cocok untuk gaming, kebutuhan kreatif, dan produktivitas.

Keyboard dan bagian belakang laptop juga dilengkapi RGB light yang bisa dikustomisasi, menambah kesan futuristik.

Infinix GTBOOK Image 3 scaled

Infinix GTBOOK dilengkapi berbagai fitur pendukung yang membuat pengalaman gaming semakin optimal:

– Sistem pendingin ICE STORM 3.0+ dengan dual fan menjaga suhu tetap stabil.

– Konektivitas WiFi 6 untuk kecepatan internet yang lebih baik dan latensi rendah.

– Dual speaker DTS memastikan kualitas audio yang superior.

– Adaptor 190W dan baterai 70Wh memungkinkan pengisian cepat dan penggunaan tahan lama.

– Port USB, HDMI, Type-C, dan headphone jack untuk fleksibilitas penggunaan aksesoris.

Infinix GTBOOK Image 1 scaled

Harga dan Ketersediaan

Infinix GTBOOK bisa didapatkan mulai 7 Juli 2024 di Infinix Official Store via e-commerce dengan harga spesial flash sale:

– GTBOOK i9: Rp17.999.000 (harga normal Rp18.999.000)

– GTBOOK i5: Rp11.999.000 (harga normal Rp12.999.000)

Untuk setiap pembelian, konsumen juga berkesempatan mendapatkan aksesoris bundling seperti GT Gaming Headphone, GT Gaming Mouse, dan GT LED mousepad, selama persediaan masih ada. Dengan spesifikasi ultra-powerful, desain stylish, dan harga yang kompetitif, Infinix GTBOOK siap menjadi pilihan utama bagi para gamers di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS