May 7, 2023

Berpartisipasi di Pemeran Kendaraan Listrik PEVS 2023, Morris Garages Andalkan Mobil Listrik MG4 EV

Penulis: Iwan RS
Berpartisipasi di Pemeran Kendaraan Listrik PEVS 2023, Morris Garages Andalkan Mobil Listrik MG4 EV  

Mobitekno – MG (Morris Garages), produsen mobil global di dunia yang sudah eksis sejak tahun 1930 siap meramaikan pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 dengan kendaraan listrik terbarunya, MG4 EV. MG4 EV merupakan senjata utama mobil listrik MG yang diharapkan menjadi bintang dalam perhelatan acara tersebut dan menarik perhatian dari pengunjung.

Permintaan kendaraan listrik yang semakin meningkat di seluruh dunia termasuk di Indonesia, MG siap untuk menampilkan teknologi dan desain terbarunya dengan MG4 EV. Mobil ini dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang mengesankan seperti baterai berkapasitas tinggi, jarak tempuh luar biasa, dan fitur keselamatan yang canggih.

MG4 EV 03

Seperti diketahui, MG4 EV resmi diluncurkan di Indonesia di ajang IIMS 2023 pada Februari 2023 lalu. Meski belum mengumumkan harga jualnya, pihak MG telah membuka pre-order untuk 100 unit pertama dengan jadwal pengiriman pada Juli 2023. Hingga awal April lalu, pihak MG bahkan mengklaim pemesanan MG4 EV telah menembus 1000 unit.

MG4 EV dapat menempuh jarak hingga 425 km dalam mode NEDC dan 350 km dalam mode WLTP (Worldwide Harmonised Light Vehicle Test Procedure) dengan kapasitas baterai sebesar 51 kWh. Saat menggunakan fast charging, baterainya dapat terisi hingga 80% dalam waktu 40 menit.

Banyak pihak industri berspekulasi bahwa MG mungkin juga akan mengungkapkan harga dari MG4 EV pada acara tersebut. Namun, MG masih merahasiakan pengumuman semacam itu dan meminta pihak yang berminat untuk mengunjungi booth MG di PEVS 2023 untuk mengetahui lebih lanjut.

MG4 EV 02

Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyatakan bahwa pihaknya senang dapat menampilkan kendaraan listrik terbarunya, MG 4 EV, di ajang PEVS 2023. Ajang ini memberikan platform yang fantastis bagi MG untuk menunjukkan komitmennya terhadap pasar kendaraan listrik dan menampilkan teknologi terbaru dan kemajuan desain MG.

“Kami yakin bahwa pengunjung di booth kami akan terkesan dengan MG 4 EV dan semua yang ditawarkannya,” tambah Arief.

PEVS 2023 akan menjadi salah satu acara kendaraan listrik terbesar tahun ini, dengan ratusan peserta pameran dari seluruh industri otomotif listrik serta pendukungnya yang menampilkan teknologi dan kemajuan terbaru dalam industri listrik tanah air. Acara ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 17- 21 Mei 2023 di JIE Expo Kemayoran.

Tags: , , , ,


COMMENTS