May 8, 2023

Saramonic BlinkMe B2: Smart Microphone Nirkabel dengan Layar Sentuh dan Dua Pemancar

Penulis: Iwan RS
Saramonic BlinkMe B2: Smart Microphone Nirkabel dengan Layar Sentuh dan Dua Pemancar  

Mobitekno – Saramonic, produsen audio profesional global, meluncurkan mikrofon nirkabel BlinkMe dengan kanal/saluran ganda (dual channel). Saramonic BlinkMe menawarkan interface (antarmuka) layar sentuh, fitur yang dapat disesuaikan, perekaman onboard, jalur keamanan, sambungan magnet, dan desain docking charging yang telah dipatenkan.

Mikrofon yang ditargetkan bagi para kreator konten di berbagai media sosial (Instagram, Facebook, TikTok, YouTube) dilengkapi dengan layar sentuh berwarna untuk mengakses pengaturan secara mudah dan cepat saat proses perekaman konten sedang berlangsung.

Saramonic Blink Me wireless system 01

Teknologi transmisi nirkabel 2.4GHz BlinkMe diklaim telah optimal bahkan di lingkungan dengan aktivitas frekuensi radio yang tinggi. Selain mentransmisikan audio secara nirkabel, sitem BlinkMe juga dapat merekam audio onboard transmitter sebagai backup dan menyediakan penyimpanan yang memadai selama 15 jam dengan sampel audio 48kHz/24bit, sehingga mencegah drop frame, kehilangan data, dan masalah terkait lainnya.

Sistem BlinkMe juga menyediakan trek keamanan audio sekunder yang merekam sebagai cadangan pada volume -6 dB, untuk menjaga kualitas audio tetap tinggi jika terjadi kendala teknis yang tidak terduga, seperti distorsi atau kliping.

BlinkMe hadir mengusung dua pemancar, yang masing-masing menawarkan mikrofon omnidirectional high-end 6 mm di dalamnya, cocok untuk wawancara orang banyak sekaligus atau operasi studio skala kecil.

Saramonic BlinkMe 00

Baterai BlinkMe diklaim tahan hingga 9 jam dari pemancar (transmitter) dan 24 jam dari penerima (receiver). Penerima juga berfungsi sebagai dock pengisian daya yang dapat memperpanjang daya baterai 4,5 jam untuk setiap pemancar secara otomatis.

BlinkMe dilengkapi dengan pengurangan kebisingan satu klik (one-click noise reduction), pemantauan waktu nyata (real time), dan pemantauan pemutaran (playback monitoring). Penerima ini juga mendukung dua pemancar secara bersamaan, membuatnya kompatibel digunakan saat live streaming.

Denka Pratama Indonesia distributor resmi dari Saramonic memboyong Saramonic BlinkMe ke Indonesia pada 8 Mei 2023 dengan harga Rp. 3.750.000 (garansi 2 tahun). Bisa didapatkan pada dealer-dealer resmi Denka Pratama Indonesia dan marketplace official Denka.

Saramonic BlinkMe 03

Tags: , , , , ,


COMMENTS