August 2, 2022

Bulan Kemerdekaan Telah Tiba, JD.ID Gelar Program Promo Super 8 Electronic Mega Sale

Penulis: Iwan RS
Bulan Kemerdekaan Telah Tiba, JD.ID Gelar Program Promo Super 8 Electronic Mega Sale  

Mobitekno – PT Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID), salah satu platform e-beropersai di Indonesia, meluncurkan program Super 8 Electronic Mega Sale (Super 8) mulai tanggal 8 Agustus 2022. Program menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini akan menyediakan beragam promo layanan dan produk dengan harga menarik bagi masyarakat.

“Untuk pertama kalinya, Super 8 Electronic Mega Sale hadirkan promo spesial terutama pada 3 (tiga) tanggal cantik, yaitu 8, 18, dan 28 dimulai dari bulan ini hingga beberapa bulan ke depan,” ujar Sandy Permadi, Chief Financial Officer (CFO) JD.ID.

JD promo Super 8 02

Sesuai namanya, Super 8 akan mempersembahkan berbagai keuntungan dan layanan istimewa yang berkaitan dengan angka 8. Pada setiap tanggal dengan unsur 8, berbagai promo akan hadir dengan harga termurah dan 8 keuntungan.

Delapan keuntungan tersebut antara lain: gratis ongkir, cicilan 0%, reward bagi pemenang undian, mendapatkan JD Points sebanyak 8x, potongan harga spesial hingga 88%, voucher TTL senilai 8 miliar, crazy deal hingga Rp 8.88.888,- serta kesempatan mendapat 8x cashback.

JD.ID juga menghadirkan 8 layanan spesial dengan menghadirkan waktu respons ke pelanggan dalam waktu hanya 8 menit, pengiriman cepat di hari yang sama, pelayanan online premium, pembayaran COD, support pengembalian dana selama 18 hari, jaminan harga termurah, pertukaran barang dalam 28 hari, serta tentunya layanan untuk melakukan tukar tambah.

JD promo Super 8 01

Salah satu landasan JD.ID meluncurkan program Super 8 ini adalah karena adanya peningkatan kepercayaan masyarakat dalam berbelanja online, termasuk produk elektronik. Saat ini terjadi pertumbuhan yang sehat pada kategori elektronik di harga menengah ke atas, terutama untuk televisi dan peralatan rumah tangga yang dianggap menjadi indikator peningkatan kepercayaan masyarakat dalam berbelanja online.

Menurut Elvinda Liung, Direktur Layanan Ritel dari lembaga riset global, GfK Market Intelligence, pelonggaran pembatasan oleh pemerintah membuat masyarakat kembali beraktivitas seperti sebelum pandemi.

Setelah rekor penjualan online elektronik pada tahun 2021 meningkat hingga 21% yang salah satunya didorong oleh anjuran tetap di rumah, di tahun 2022 ini penjualan online elektronik di Indonesia meningkat 17%.

JD promo Super 8 03

“Meskipun mengalami penurunan dari tahun sebelumnya, namun masih mengalami pertumbuhan positif dimana sebelum pandemi kontribusi channel online hanya menyumbang sekitar 13%,” tambah Elvinda.

JD.ID berharap melalui program Super 8 ini, masyarakat dan pelanggan setia di seluruh Indonesai dapat tetap dimanjakan, dan bahagia karena terlayani dengan optimal sejalan dengan misi JD.ID, yaitu “Make Joy Happen”.

Tags: , , , , ,


COMMENTS