October 4, 2017

Berusia Satu Tahun, Kini Jakmall.com Mulai Pikirkan Konsumen Wanita

Penulis: Desmal Andi
Berusia Satu Tahun, Kini Jakmall.com Mulai Pikirkan Konsumen Wanita  

MOBITEKNO – Selama ini, Jakmall.com dikenal sebagai e-commerce yang memiliki konsumen kebanyakan para pria. Berbagai barang kebutuhan yang diperjualkan dalam e-commerce ini memang identik dengan aktivitas pria. Namun, setelah berusia satu tahun, Jakmall tampaknya mulai tidak memandang sebelah mata para konsumen wanita. Hal ini dibuktikan Jakmall.com dengan membuka halaman khusus bertajuk All She Needs.

Salah satu alasan dibukanya halaman ini karena menurut Jakmall.com, komoditi wanita menjadi salah satu barang yang paling dicari di Internet. Bahkan, jika diperhatikan di berbagai akun media sosial seperti Facebook dan Instagram, ratusan bahkan ribuan online shop kebutuhan wanita terlihat membanjiri timeline.

“Selama ini pengunjung Jakmall didominasi oleh laki-laki, namun dengan kehadiran All She Needs diharapkan demografi pengunjung lebih bervariasi karena kini penjual di situs kami makin banyak dan kebutuhan wanita juga lebih lengkap dibanding sebelumnya,” tutur Tommy Lim selaku CMO Jakmall.com.

Dengan adanya halaman khusus wanita ini, berbagai kebutuhan esensial wanita seperti perlengkapan fesyen dan alat-alat kecantikan bisa ditemukan dengan mudah dalam satu tampilan. Guna mendukung halaman ini, Jakmall.com juga akan memberikan inspirasi gaya setiap minggunya, disesuaikan dengan tren dan musim yang sedang berjalan.

Namun, bukan berarti All She Needs tidak boleh diakses oleh kaum pria. Halaman ini juga dilengkapi dengan navigasi dan kategori yang mudah. Para pengunjung pria bisa berkunjung di halaman ini, terutama untuk mencari pernak-pernik untuk kebutuhan pasangannya atau menjadi hadiah spesial pada event khusus seperti valentine.

Tags: , , , ,


COMMENTS