June 29, 2020

Smartfren Gelar POWER UP Talks bersama Arief Muhammad

Penulis: Rizki Romdoni
Smartfren Gelar POWER UP Talks bersama Arief Muhammad  

Mobitekno – Setelah meluncurkan Exclusive Membership Plan POWER UP, Smartfren melanjutkannya dengan mengadakan sesi POWER UP Talks bersama Arief Muhammad di akun YouTube Smartfren pada Jumat (26/6). Melalui acara ini, Arief berbagi pengalamannya #PowerUpPossibilities mulai dari menjalani mulai dari kisahnya sebagai tukang sate, hingga sekarang berhasil menjadi content creator sekaligus entrepreneur ternama di Indonesia.

Arief mengungkap capaiannya sekarang berawal dari sebuah mimpi atau passion sederhana untuk menjadi orang yang sukses dan berguna. Sedangkan eksistensinya di dunia digital baru dimulai pada 2009, ketika mengelola akun Twitter @poconggg secara anonim. Akun tersebut menjadi populer sehingga bisa menghidupinya di perantauan. Bahkan saat jati dirinya sebagai pemilik akun terkuak, Arief tak ditinggalkan oleh penggemarnya.

Namun ada juga saat-saat ketika media sosial yang dia andalkan jadi sepi. Situasi tersebut sempat membuatnya terdesak. Pada titik ini Arief kemudian menyadari perlunya memiliki bisnis atau penghasilan lain untuk menopang passion yang dijalaninya dan memutuskan untuk memulai bisnis sate dengan modal Rp3.000.000.

Selain itu sebagai seorang content creator, di juga telah beradaptasi dan menantang dinamika berbagai platform, seperti  Twitter, AskFM, dan YouTube. Kini kerja keras dan passion yang dihidupinya telah memasuki babak baru dan bermanfaat bagi orang banyak.

POWER UP Talks bersama Arief Muhammad

Kisahnya mewakili visi mengenai mimpi, kerja keras, passion, dan keberanian untuk membuka peluang. Visi yang kemudian menginspirasi Smartfren untuk menciptakan Exclusive Membership Plan POWER UP dan memperkenalkannya ke publik bersama Arief sebagai salah satu POWER UP Muse untuk POWER UP.

Untuk bergabung dan mendaftar sebagai anggota POWER UP hanya bisa diperoleh secara online atau di aplikasi MySmartfren yang dapat diunduh di App Store ataupun Google Play Store. Kartu perdana yang sudah dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat pelanggan.

Paket keanggotaan POWER UP hadir dengan dua pilihan, yaitu POWER UP 12GB seharga Rp68.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota 2GB selama 6 x 28 hari, sedangkan di periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3GB. Untuk POWER UP 24GB seharga Rp118.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota 4GB selama 6 x 28 hari, di periode 28 hari terakhir, pelanggan akan mendapatkan 5GB.

Sedangkan pilihan paket add-on yang disediakan, antara lain: Paket add-on 4GB seharga Rp28.000, Paket add-on 8GB seharga Rp48.000,- dan Paket add-on 16GB seharga Rp78.000,. Selain itu juga tersedia beberapa paket booster untuk aplikasi seperti Youtube, Zoom, TikTok, Instagram, dan Netflix.

Tags: , , ,


COMMENTS