August 25, 2020

Setelah Mall Cikarang, Konsep Baru Vivo Store 2020 2020 Hadir di Supermall Karawaci

Penulis: Desmal Andi
Setelah Mall Cikarang, Konsep Baru Vivo Store 2020 2020 Hadir di Supermall Karawaci  

Mobitekno – Vivo semakin mengembangkan ini penjualannya dengan membuka berbagai store di beberapa area. Hal ini guna memenuhi kepuasan pelanggan yang menjadi salah satu hal penting bagi Vivo. Di tahun 2020 ini, untuk mendukung kepuasan pelanggan tersebut, gerai Vivo pun mulai hadir dalam bentuk New Concept Vivo Store 2020. Setelah sebelumnya dilakukan di Mall Cikarang, belum lama ini konsep ini pun diterapkan di Vivo Store baru di Supermall Karawaci.

“Gerai Vivo dengan konsep baru atau yang kami sebut dengan New Concept Vivo Store 2020 merupakan pengembangan dari Vivo Store 3.0 yang telah mengalami proses revitalisasi, di mana kehadiran touchpoint baru dengan konsep yang lebih modern ini menunjukkan komitmen Vivo untuk memberikan pengalaman berbelanja produk yang jauh lebih nyaman bagi konsumen setia kami,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

New Concept Vivo Store 2020 ini menjadi salah satu inovasi yang dilakukan Vivo untuk menghadirkan touchpoint baru bagi konsumennya. Desain gerainya pun ditampilkan dengan lebih modern. Dengan begitu, konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik saat ingin membeli produk Vivo. Namun begitu, konsep baru ini pun tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah Indonesia.

Gerai dengan konsep baru ini juga rencananya akan diterapkan pada gerai-gerai baru lainnya, terutama untuk area Jabodetabek. Bahkan, dalam waktu dekat, Vivo sudah menyiapkan New Concept Vivo Store 2020 untuk Cibinong City Mall dalam waktu dekat. Mitra-mitra bisnis pun bisa berkolaborasi dengan Vivo untuk mendukung penjualan produk Vivo.

“Vivo menyadari akan pentingnya menjaga layanan agar senantiasa dapat memberikan inovasi dan teknologi melalui pengalaman konsumen yang terbaik. Kami harap dengan pengembangan New Concept Vivo Store 2020, konsumen bisa mendapatkan produk-produk Vivo favoritnya dengan variasi pembayaran yang sesuai dengan pilihan. Konsumen yang membeli produk-produk Vivo melalui gerai-gerai resmi ini juga akan mendapatkan jaminan dari keaslian produk serta layanan purnajual terbaik yang diberikan oleh Vivo Indonesia,” tutup Edy Kusuma.

Tags: , , ,


COMMENTS