August 22, 2020

Lengkapi Jajaran Koleksi Olahraga, ORIENT Luncurkan Dua Jam Tangan Anyar

Penulis: Rizki Romdoni
Lengkapi Jajaran Koleksi Olahraga, ORIENT Luncurkan Dua Jam Tangan Anyar  

Mobitekno – ORIENT mengumumkan lima desain jam tangan baru untuk penyelam (nonstandar ISO) dengan berbagai warna baru dalam koleksi olahraganya, serta dua model lainnya yang hanya tersedia di beberapa negara tertentu. Koleksi jam tangan ini merupakan jam tangan mekanik yang cocok untuk digunakan sehari-hari, sudah populer di seluruh dunia dan telah menjadi desain andalan yang menjadi ciri khas ORIENT..

Jam tangan khusus olahraga yang selama ini sudah populer di kalangan masyarakat menggabungkan fitur khas jam tangan penyelam profesional, seperti ketahanan terhadap air yang sangat baik, bezel berputar, dan desain dial dengan visibilitas tinggi. ORIENT telah mengembangkan desain jam tangan untuk penyelam dengan fitur-fitur tersebut sejak tahun 1960.

Model-model baru ini memperkenalkan warna cerah dan segar untuk dial dan bezel yang berputar, dengan tetap mempertahankan desain bezel, dial, dan model tali pengikat dalam koleksi yang ada. Selain warna hitam, dial jam juga tersedia dalam warna biru, hijau, dan merah. dial jam tersebut dipadukan dengan bezel cincin dua warna seperti biru dan merah dengan dial jam hitam, atau biru dan oranye dengan dial jam biru yang menambahkan aksen ceria dan kreatif.

Variasi multi-warna yang penuh gaya ini dapat digunakan dalam berbagai saat, mulai dari ke pantai hingga di perkotaan.

 

Dua model edisi terbatas untuk pasar eksklusif juga tersedia dan mengambil inspirasi desain dari laut. Salah satu modelnya menampilkan tema warna yang menggambarkan night of gold yang mewah, yang merupakan kombinasi warna emas pada dial jam hitam yang merepresentasikan pantulan cahaya bulan di laut malam.

Kedua jam edisi terbatas (RA-AA0917B dan RA-AA0918S) akan tersedia di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, Hong Kong, Taiwan, dan Cina dan model RA-AA0917B juga akan tersedia di Uni Emirat Arab.

Model lainnya memiliki dial jam putih dan bezel cincin hitam, untuk tema “big wave” yang membangkitkan gelombang dramatis yang bergulung dengan sedikit busa laut. Setiap model akan dibatasi hanya 1.010 unit, dengan nomor seri terukir di bagian belakang casing dan dikemas dalam kotak edisi terbatas.

Koleksi kali ini hadir dengan 44mm kotak baja yang tahan karat, tahan air hingga 20 bar, yang sudah umum ada pada jam tangan penyelam yang di desain ORIENT, dan menggabungkan mesin jam otomatis buatan ORIENT. Selain dengan desain yang menarik, jam tangan ini dibuat kokoh dengan fungsi yang handal.

Avant-garde Skeleton, Jam Tangan Pintar dan Canggih

Sementara itu, ORIENT Avant-garde Skeleton membawa desain bergaya modern yang merupakan evolusi dari Classic Skeleton, sebuah model dengan detail alumunium merah berpadu dengan wadah dan dial berwarna hitam. Kombinasi warna hitam yang menjadi warna dasar dan aksen merah cerah berlanjut pada dial jam dan tali kulit pengikat, memberikan tampilan keseluruhan yang tangguh dan tajam.

Dial jam terdiri dari dua plat terbuka yang dilapisi untuk menunjukkan kedalaman dengan efek tiga dimensi. Pola sarang lebah di bawah jam dan motif roda gigi di bagian atas menonjolkan fitur mekanis jam ini. Avant-garde Skeleton telah menyempurnakan tampilan mesin jam mekanis yang menjadi keunikan bagi ORIENT STAR.

Setiap bagian dari tampilan dapat dibaca dengan mudah dalam sekejap, tidak hanya jarum penunjuk jam dan menit, tetapi juga indikator cadangan daya pada pukul 12 dan jarum detik kecil pada pukul 6. Bahkan dengan skeletonisation, jam akan lebih mudah terbaca karena skema warna pelengkap yang digunakan pada dial jam.

Dua desain jam Avant-garde Skeleton dilengkapi dengan tali pengikat berbahan dasar kulit yang sudah dilubangi; yang satu memiliki wadah dan dial hitam, sedangkan yang lain memancarkan nuansa vintage dengan bezel berwarna perunggu dan dial hitam. Terdapat dua desain lainnya yang dilengkapi dengan gelang logam dan pilihan dial hitam atau perak.

Avant-garde Skeleton yang baru didukung oleh cadangan daya 50 jam kaliber F6F44, mesin jam mekanis otomatis dengan akurasi dan keandalan yang stabil. Dengan kenop yang disekrup dan tahan air hingga 10 bar, kemudahan pemakaian juga ditingkatkan dengan tampilan miring dari sisi wadah. Detil halusnya cocok untuk penggunaan di luar ruangan pada kehidupan perkotaan.

Tags: , , ,


COMMENTS