July 19, 2020

Klub MBSL Indonesia Ajak Klub SWOI Gathering Bareng di Sentul, Tetap Dengan Protokol Kesehatan

Penulis: Desmal Andi
Klub MBSL Indonesia Ajak Klub SWOI Gathering Bareng di Sentul, Tetap Dengan Protokol Kesehatan  

Mobitekno – Adanya pandemi Covid-19 membuat banyak pihak harus mengerem aktivitas hariannya. Bahkan, semua aktivitas tersebut disarankan dilakukan dari rumah. Kini, setelah status PSBB diubah menjadi PSBB Transisi, semua orang harus siap menghadapi era new normal. Status ini disambut baik oleh masyarakat, termasuk para pencinta dunia otomotif. Dan, setelah berbulan-bulan terkungkung di rumah, akhirnya pecinta otomotif perlahan mulai melakukan kegiatan di luar rumah yakni silahturahmi antar komunitas klub.

Salah satu aktivitas silaturahmi yang baru saja berlangsung adalah gathering bersama antara Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL) dengan Mercedes-Benz Starwagon Owners Indonesia (SWOI).SWOI sendiri beranggontakan pemilik all varian Mercedes yang berbentuk wagon dan station wagon. Ini adalah kali kedua MBSL Club Indonesia melakukan kolaborasi setelah sebelumnya mereka juga melakukan gathering dengan Mercedes-Benz Star Coupe Owner Indonesia (SCOI).

Acara ini sendiri berlangsung pada Minggu, 19 Juli 2020. Aktivitas dimulai dari berkumpul di rest area Cibubur pada pagi hari. Selanjutnya, para anggota komunitas ini melakukan konvoi pendek menuju Sentul untuk memanaskan mobil. Acara diakhiri dengan sarapan pagi bersama di Ah Poong Resto, Sentul.

“Kami pihak MBSL sangat senang sekali bisa membuat acara yang melibatkan klub lain sesama mercedes sehingga para member dapat saling bersilaturahmi, mengingat banyak member MBSL juga yang menjadi member club lain,” ujar Donny Pur selaku Sekjen MBSL Club Indonesia.

Meski berkumpul, pria yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT Kairos Momentum Kapital, pengembang hotel terbesar di Bali Utara ini mengatakan bahwa anggota klubnya tetap melaksana protokol kesehatan Covid-19. “Kita tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan,” ujarnya.

Sementara itu Made Hariyantha, Presiden MBSL Club Indonesia yang memimpin acara itu meyatakan apresasi kepada seluruh member yang hadir. “Acara ini dihadiri oleh 70-an mobil, semua member terlihat antusias,” ujar Made.

MBSL Club Indonesia sendiri merupakn club mercy dengan varian SL atau tertinggi di dalam keluaran mercy yang bercirikan mobil dua pintu. Club ini sudah berdiri sejak 2007 lalu. Ke depan, MBSL Club Indonesia tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi kembali antar sesama klub mobil, baik sesama varian maupun di luar varian.

Tags: , , , , ,


COMMENTS