February 13, 2020

Sambut Hari Kasih Sayang, Vivo Persiapkan Gelaran “Happy Salentine’s Day” di Mitra e-Commerce

Penulis: Rizki R
Sambut Hari Kasih Sayang, Vivo Persiapkan Gelaran “Happy Salentine’s Day” di Mitra e-Commerce  

Mobitekno – Banyak tradisi digelar untuk memperingati Hari Kasih Sayang seperti makan malam romantis, bertukar kado dengan pasangan, dan memberikan hadiah untuk orang-orang tercinta. Smartphone vivo dengan berbagai fitur unggulan dapat menjadi salah satu pilihan kado, ditambah dengan adanya promo khusus Hari Kasih Sayang dari vivo bertajuk Happy Salentine’s Day.

“Sampai saat ini ada berbagai produk telah vivo hadirkan, melalui gelaran promosi Happy Salestine’s Day ini kami berharap masyarakat mendapat kesempatan yang lebih besar untuk menikmati produk-produk vivo dengan harga terbaik,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo

Vivo mengadakan promo Happy Salentine’s Day pada periode 10-15 Februari 2020. Dalam kesempatan ini, konsumen yang ingin membeli smartphone vivo dapat mengunjungi e-commerce partner vivo di Akulaku, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, dan Tokopedia serta dapat mengikuti gelaran Flash Sale untuk beberapa tipe smartphone seperti V15, S1 dan Z1 Pro.

Selain itu, setiap pembelian smartphone vivo tipe V, S, Z atau Y-Series, konsumen bisa mendapatkan Grabgift, Kartu Perdana IM3 30GB atau headset ROBOT di platform Lazada, Shopee, Blibli dan Tokopedia. Khusus untuk pembelian vivo S1 Pro Fancy Sky di platform Lazada konsumen akan mendapatkan tambahan free Exclusive Gift Maybelline. Didukung pula dengan promo cicilan diskon hingga Rp 500,000 melalui Kredivo di Shopee (Kode Promo: KRDVIVOVAL) dan Akulaku di JD.ID dan Blibli (Kode Promo: VOV500K).

Tags: , , , ,


COMMENTS