February 8, 2020

Perkuat Layanan, ZenBook Store Ratu Plaza Resmi Dibuka

Penulis: Rizki Romdoni
Perkuat Layanan, ZenBook Store Ratu Plaza Resmi Dibuka  

Mobitekno – Menempati kawasan bisnis nan elite ASUS secara resmi membuka ZenBook Store keduanya di Indonesia, yaitu di Ratu Plaza, Jakarta. Mengusung konsep premium, ZenBook Store menjadi wadah bagi konsumen setia ASUS yang ingin menjajal dan membeli lini produk ZenBook.

“Store kedua ini akan memudahkan konsumen setia kami yang ingin update informasi terkini seputar produk ZenBook. Selain itu, store ini juga menghadirkan beberapa program menarik yang bisa didapatkan pelanggan setia kami,” kata Rex Lee ASUS Global CMO saat memberikan sambutan di Jakarta, Jumat (7/2).

ASUS ZenBook Store Ratu Plaza akan memajang jajaran lengkap lini ZenBook, mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo. Setiap pengunjung yang mampir bisa langsung mencicipi jajaran laptop premium ASUS. Sebut saja misalnya, ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic paling tipis di dunia atau jajaran ZenBook Classic terbaru yang kini hadir dengan ScreenPad 2.0.

Tidak hanya lini produk ZenBook, beberapa laptop ASUS VivoBook juga turut diikutsertakan, diantaranya VivoBook Ultra A412 dan VivoBook Pro F57 yang terkenal powerful untuk produktivitas.

Sama seperti ZenBook Store Mangga Dua, ZenBook Store Ratu Plaza juga mendukung layanan teknis mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respons untuk layanan teknis. Tak hanya itu, ZenBook Store juga menyediakan beragam program menarik, seperti fasilitas cicilan 0% dengan kartu kredit Visa dan Master Card, paket pembelian ZenBook dengan Microsoft Office 365 yang mendapatkan speaker bluetooth tanpa diundi, dan lain sebagainya.

Program menarik lainnya yang tersaji di ZenBook Store Ratu Plaza adalah pelanggan yang melakukan pembelian produk ZenBook di ZenBook Store Ratu Plaza berhak mengikuti Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung, diantaranya voucher belanja MAP, ZenFone 5, hingga Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan. Program Lucky Dip ini dimulai dari tanggal 7 Februari hingga 7 Maret 2020.

Tags: , , , ,


COMMENTS