August 21, 2019

Menjabat Country Manager Indonesia Zebra Technologies, Intip Sederet Tugas Ben Marvin Tan

Penulis: Rizki R
Menjabat Country Manager Indonesia Zebra Technologies, Intip Sederet Tugas Ben Marvin Tan  

Mobitekno – Sektor perdagangan digital Indonesia diperkirakan akan menciptakan peluang ekonomi hingga Rp 2,3 kuadrilliun (172 miliar dolar AS) pada tahun 2030 hanya dari ekonomi domestiknya saja. Melihat prediksi tersebut, Indonesia menjadi pasar utama bagi Zebra Technologies. Agar bisa turut andil di kancah perekonomian digital Indonesia, Zebra Technologies Corporation baru-baru ini telah menunjuk Ben Marvin Tan sebagai Country Manager Indonesia pertama.

Dirinya akan bertanggung jawab dalam mengembangkan dan menerapkan strategi penjualan dan mengembangkan bisnis Zebra di Indonesia. Ben Marvin Tan akan memikul tanggung jawab secara langsung dari Direktur Regional, Asia Tenggara yang berbasis di Singapura.

“Sejak memasuki pasar Indonesia di tahun 2010, Zebra Technologies telah memantapkan diri sebagai mitra terpercaya berdasarkan warisan inovasi selama lebih dari 50 tahun terakhir,” ujar Lim Fang How, Regional Director – Asia Tenggara, Zebra Technologies Asia Pasifik.

“Penunjukan Ben Marvin Tan sebagai Country Manager Indonesia pertama jelas menunjukkan penekanan Zebra pada pasar Indonesia dan semakin pentingnya pasar Indonesia di wilayah Asia Tenggara.” lanjut How.

Zebra Technologies

Kehadiran Ben Marvin Tan di lapangan juga akan memungkinkan Zebra menjadi lebih dekat dengan mitra yang bekerja sama erat dengan perusahaan untuk mengembangkan solusi-solusi yang disesuaikan dengan industri bagi para pelanggan akhirnya.

Ben Marvin Tan, Country Manager Indonesia, Zebra Technologies, mengatakan, “Zebra berkomitmen untuk membantu perusahaan Indonesia dalam memulai perjalanan transformasi digital mereka seiring Indonesia berupaya untuk menjadi pusat digital Asia Tenggara pada tahun 2020,”

“Sebagai penyedia inovasi utama yang memungkinkan tercapainya kinerja unggul bagi para pekerja lini depan di berbagai industri, Zebra mempererat kerja sama dengan mitra lokal untuk membantu pelanggan akhir kami dalam mencapai efisiensi yang lebih besar dengan memberi mereka solusi terbaik untuk membuat keputusan bisnis yang penting.” ungkapnya.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman penjualan di bidang TI, Ben Marvin Tan sebelumnya memegang beragam jabatan teratas di perusahaan-perusahaan TI terkenal, di antaranya Palo Alto Networks, VMWare, Oracle dan IBM.

Tags: , ,


COMMENTS