May 21, 2019

Canon Perkenalkan EOS 200D II, DSLR Mungil dengan Kinerja Maksimal

Penulis: Desmal Andi
Canon Perkenalkan EOS 200D II, DSLR Mungil dengan Kinerja Maksimal  

Mobitekno – Canon melalui PT Datascrip kembali memperkenalkan produk kamera terbarunya, EOS 200D II. Kamera ini sebagai penerus generasi sebelumnya yang cukup sukses di pasar kamera Indonesia. Canon 200D II ini hadir dengan bentuk yang kompak, desain trendi, dan memiliki kemampuan merekam video 4K.

Untuk menunjang kinerjanya, DSLR ini dibekali dengan prosesor DIGIC 8, dual pixel AF, dan sensor APS-C CMOS 24,1 megapixel. Dengan spesifikasi seperti ini, kamera dapat menghasilkan foto dengan kualitas tinggi dan video yang tajam, layaknya hasil yang didapat dari fotografer profesional. Masih tetap dengan segmen pengguna pemula, EOS 200D II juga dilengkapi fitur-fitur menarik yang membantu penggunanya untuk menangkap objek. Salah satunya adalah fitur Vreative Assist yang memudahkan penggunaa untuk mengatur tingkat kecerahan, kontras, dan warna gambar. Selain itu ada juga fitur Smooth Skin yang dapat membuat foto selfie menjadi lebih sempurna.

EOS 200D II_top

“Kamera Canon EOS 200D II memiliki desain yang sangat ringkas, ringan dan trendi. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang user friendly, teknologi 4K dan koneksi Wi-Fi, kamera ini menjadi pilihan yang tepat dalam mengabadikan perjalanan liburan maupun momen-momen berkesan lainnya dalam keseharian kita,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, PT.Datascrip.

Untuk rentang ISO-nya, DSLR ini memiliki ISO 100-25.600 (yang dapat ditingkatkan hingga 51.200) sehingga dapat memberikan rasa tenang ketika pengambilan gambar di kondisi minim cahaya. Teknologi Dual Pixel AF juga mendukung kinerja AF hingga EV -4, sehingga pencarian fokus tetap bekerja dengan lancar dan gambar yang dihasilkan pun tetap tajam.

DSLR Canon

Untuk koneksi, DSLR ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan WiFi dan Bluetooth Low Energy sehingga dapat melakukan transfer foto atau video dengan cepat.

Datascrip sebagai distributor utama Canon membanderol DSLR terbaru ini dengan harga RP 10.758.000 dengan paket EOS 200D II lensa 18-55mm f/4-5,6 IS STM.

Tags: , , ,


COMMENTS