November 19, 2019

Berlokasi di BSD City, Grup Astra Persembahkan Pameran Otomotif Astra Auto Fest 2019

Penulis: Rizki R
Berlokasi di BSD City, Grup Astra Persembahkan Pameran Otomotif Astra Auto Fest 2019  

Mobitekno – Sebagai persembahan terakhir kepada konsumen sebelum menutup tahun 2019, Grup Astra akan menggelar Astra Auto Fest pada 22 – 24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City. Astra Auto Fest merupakan pameran otomotif yang terjalin antar-lini bisnis otomotif dan jasa keuangan dari PT Astra International tbk.

Pada pameran kali ini, Astra mengangkat tema “Persembahan Terbaik dari Astra”, yang sejalan dengan ragam produk, promo, dan penawaran terbaik dari Astra. Tentu, seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra seperti Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust bakal memadati pameran ini.

Gunawan Salim selaku Project Leader Astra Auto Fest 2019 mengatakan, “Pameran ini bisa dinikmati secara gratis, dan karena ada di satu lokasi untuk semua, jadi semakin cepat dan mudah untuk memiliki kendaraan impian.”

P 20191118 132403 1 compress49

Keuntungan lain yang ditawarkan Astra Auto Fest 2019 adalah pengunjung akan mendapatkan layanan terintegrasi dan cepat dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yakni, PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.

“Sinergi bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra pada acara Astra Autofest 2019 dengan komitmen memberikan yang terbaik ini membuat para pengunjung mendapatkan pengalaman membeli, memproteksi, hingga menjual kembali seluruh produk otomotif Astra secara mudah,” kata Gunawan.

Enam Layanan Jasa Keuangan (LJK) yang mendukung acara ini juga menyuguhkan promo-promo terbaiknya. Salah satunya adalah kepemilikan kendaraan secara kredit dengan bunga sesuai tenor.

Penawaran Terbaik untuk Mobil dan Motor

Tan Chian Hok selaku Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019 mengatakan, “Program bunga sesuai tenor ini menarik sekali. Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit. Selain promo ini, khusus untuk Lexus, ada juga cicilan 0% untuk tipe-tipe tertentu.”

P 20191118 133035 1 compress3

Dia menambahkan, “Pengunjung juga dapat memanfaatkan penawaran Trade In car untuk memiliki mobil second hand dengan kualitas prima. Bahkan, pengunjung juga dapat mencoba langsung kendaraan impian, sembari menikmati berbagai pilihan makanan kekinian dan hiburan lainnya.”

Sementara itu, Antony Sastro Joepoetro menambahkan, “Pengunjung yang tertarik untuk memiliki kendaraan roda dua baik motor kecil maupun besar juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan model dan performa. Spesial untuk Astra Auto Fest, ada beragam program potongan angsuran, misalnya Regular Program dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp1,05 juta untuk tenor 3 Tahun,”

Tak hanya itu, ada pula Priority Program yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp3,5 juta rupiah untuk beberapa tipe kendaraan roda dua. Untuk setiap pembelian motor juga mendapat kesempatan membawa pulang helm dan jaket secara cuma-cuma.

Acara ini akan dikemas secara unik, karena menampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan ditambah dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 Miliar.

P 20191118 133807 compress48

“Kami ingin memberikan hadiah bagi pelanggan setia Astra di Astra Auto Fest 2019 ini, mulai dari Free Admin, Down Payment (DP) 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta. Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan benefit sampai dengan Rp 1 Miliar.” jelas Antony.

Berbicara soal target, Antony menyatakan bahwa Astra Auto Fest mengincar 1.500-an unit kendaraan laku terjual, dengan komposisi 100 unit dari roda dua dan 1.400 unit dari roda empat.

Tags: , , , , ,


COMMENTS