July 19, 2019

J&T Express Resmi Umumkan Kerja Sama dengan EVOS Esports

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
J&T Express Resmi Umumkan Kerja Sama dengan EVOS Esports  

Mobitekno – J&T Express, jasa pengiriman yang berfokus pada bisnis e-commerce di Indonesia menjalin kerjasama dengan tim e-Sports ternama di Indonesia EVOS Esports. Kerja sama ini diusung dalam rangka mendukung generasi muda yang sejalan dengan pertumbuhan industri 4.0, dimana mengutamakan teknologi dan internet.

Menurut hasil studi POKKT Decision Lab dan Mobile Marketing Association (MMA) pada Oktober 2018, jumlah mobile gamer di Indonesia telah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020. Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang dekat dengan pelaku transaksi online, J&T Express melihat hal ini serupa dengan karakter market yang dimiliki oleh J&T Express serta tim EVOS Esports.

Kerja sama yang terjalin dengan tim EVOS Esports merupakan bentuk dukungan J&T Express untuk meningkatkan potensi dan prestasi generasi muda melalui cabang esports.

Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express, mengatakan, “Kami melihat gaming saat ini tidak lagi sekadar hobi, tapi juga memiliki potensi karir yang menjanjikan jika ditekuni dengan baik. Sebagai jasa pengiriman yang telah menjadi bagian dari generasi muda, J&T Express ingin terus mendukung anak muda Indonesia untuk giat berprestasi melalui EVOS Esports sebagai wajah anak muda yang dapat menyalurkan hobinya sekaligus berprestasi,”

DSC 0292

Melihat perhatian dari pemerintah dan sejumlah pihak pada industri esports, EVOS Esports yang baru saja menjuarai turnamen berskala nasional PUBGM Indonesia National Championship (PINC) 2019 menyambut baik dukungan dari jasa pengiriman pertama yang memiliki perhatian pada industri esports.

Menurut Hartman Harris Christian, Co-Founder EVOS Esports, saat ini EVOS Esports dilengkapi dukungan dari jasa pengiriman yang berbasis teknologi, yang juga dekat sekali dengan dinamisnya industri esports.

“Bersama J&T Express kami sangant senang dapat memberikan opsi pengiriman yang lebih sesuai dengan kebutuhan penggemar esports melalui EVOS Goods,” ujar Hartman saat persemian kerjasama tersebut di Jakarta, Kamis (18/7).

Sejumlah program kolaborasi antara J&T Express dengan EVOS Esports akan dijalankan pada tahun ini, salah satu yang terdekat yaitu roadshow edukasi di 10 kampus di Indonesia pada September 2019 mendatang, serta program “Mystery Box pada Oktober 2019, di mana setiap pembelian merchandise di EVOS Goods menggunakan J&T Express akan berkesempatan mendapatkan 3 kotak misteri berhadiah eksklusif yang akan dikirim oleh J&T Express.

J&T Express merupakan jasa pengiriman pertama di Indonesia yang fokus pada bisnis e-commerce. Mengusung tagline Express Your Online Business, J&T Express hadir sebagai partner pengiriman andalan para pengusaha online. Saat ini J&T Express telah berhasil merealisasikan bisnisnya dengan jangkauan ke Asia Tenggara diantaranya, Malaysia, Vietnam, Filipina dan Thailand.

Tags: , , , , ,


COMMENTS