July 18, 2019

Resmikan GIIAS 2019, Wapres JK Berharap Sektor Otomotif Menjadi Basis Ekonomi Indonesia

Penulis: Rizki Romdoni
Resmikan GIIAS 2019, Wapres JK Berharap Sektor Otomotif Menjadi Basis Ekonomi Indonesia  

Mobitekno – Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah resmi dibuka hari ini, Kamis (18/7) oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, Menhub Budi Karya Sumadi hingga Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso. Dalam sambutannya, wapres JK menyatakan bahwa pameran GIIAS akan memberikan indikasi kemajuan teknologi otomotif dan contoh kemajuan yang dicapai.

Sebagaimana dikutip dari Gridoto.com, Jusuf Kalla pun berharap, industri otomotif Indonesia bisa menjadi basis kuat perekonomian di Tanah Air.

Usai membuka acara, JK didampingi Airlangga berkeliling mengunjungi sejumlah stan pameran. JK juga mencoba menaiki sejumlah kendaraan keluaran terbaru yang dipamerkan di acara ini.

Lewat tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran. Berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek  akan menyemarakkan gelaran GIIAS 2019.

Dalam penyelenggaraannya GIIAS 2019 didukung penuh oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-commerece & Online ticketing dan Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform.

Dibuka untuk umum mulai sore hari pukul 17.00, berbagai program interaktif dan edukatif, serta fasilitas pameran yang nyaman menjamin hadirnya beragam ide dan inspirasi. Ditambah berbagai promo yang ditawarkan  peserta pameran, menjadikan hari pertama GIIAS 2019 tidak boleh dilewatkan.

Tags: , , , ,


COMMENTS