June 18, 2019

JavaMifi Tawarkan Sederet Paket Spesial untuk Jemaah Haji

Penulis: Rizki R
JavaMifi Tawarkan Sederet Paket Spesial untuk Jemaah Haji  

Mobitekno – Memasuki musim haji, para calon haji dari segala penjuru dunia mulai berdatangan untuk menunaikan rukun Islam yang kelima ini. Tentunya, ibadah haji membutuhkan persiapan yang lebih jika dibandingkan ibadah umrah. Baik dari segi kesehatan fisik, mental, keuangan, dan lainnya. Hal lain yang kini juga sudah menjadi kebutuhan pokok saat bepergian ke Tanah Suci adalah koneksi internet.

Selama menjalankan ibadah, tak dapat dipungkiri, jemaah haji juga butuh untuk tetap terkoneksi dengan internet yang tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan rombongan tur lainnya, tetapi juga mencari informasi, menggunakan peta digital dan yang terpenting adalah untuk berbagi kabar dengan keluarga di Tanah Air.

Untuk mengakses berbagai kemudahan yang ditawarkan melalui digital ini, tentu perlu diimbangi dengan koneksi internet yang tetap stabil & tanpa batas. Dalam hal ini, JavaMifi menawarkan paket komplet untuk menemani jamaah haji beribadah.

JavaMifi menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dipilih oleh calon jemaah asal Indonesia sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Terdapat 3 paket yang sudah bisa dipesan melalui website resmi JavaMifi yaitu Paket Haji 20 Hari dengan biaya Rp 800.000; Paket Haji 30 Hari dengan biaya Rp 1.000.000; serta Paket Haji 40 Hari dengan biaya Rp 1.200.000.

JavaMifi

Modem WiFi JavaMifi

“Semangat ibadah yang diperlihatkan oleh jemaah dengan mengunjungi Tanah Suci setiap tahunnya mendorong kami untuk menawarkan kemudahan dalam mengakses internet ketika Jemaah melakukan rangkaian Ibadah Haji. Semoga hal ini dapat terus sejalan dengan visi JavaMifi sebagai jasa rental pocket wifi yang dapat dipercaya untuk menemani perjalanan pelanggan kemanapun dan kapanpun,” ujar Andintya Maris, Founder JavaMifi dalam siaran resmi yang diterima redaksi Mobitekno, Selasa (18/6).

Ketiga paket tersebut merupakan penawaran termurah dan termudah untuk calon jemaah dibanding dengan roaming atau membeli sim card lokal di Negara Arab Saudi. Mengingat JavaMifi yang dapat digunakan hingga 5 devices, ini artinya pelanggan hanya perlu membayar Rp 6.000 saja per harinya. Jemaah juga bisa mendapatkan penawaran ini di biro perjalanan Haji yang digunakan oleh Jemaah karena JavaMifi sudah bekerjasama dengan sebagian besar biro perjalanan haji di Indonesia.

Jemaah Haji juga akan menikmati kuota internet ”True Unlimited” tanpa perlu khawatir terhadap penurunan kecepatan akses setelah pemakaian wajar atau yang selama ini dikenal dengan Fair Usage Play (FUP).

JavaMifi tidak tanggung-tanggung dalam menawarkan pelayanannya, bahkan pelanggan dapat menikmati pengalaman sewa yang jauh lebih hemat lagi karena JavaMifi menjadi penyedia jasa rental pocket wifi internasional pertama di Indonesia yang menerapkan “NO DEPOSIT”.

Meskipun berbagai promo diluncurkan, calon jemaah tidak perlu ragu, karena tetap akan dapat menikmati 5 Star Services yang menjadi ciri khas JavaMifi. Layanan tersebut diantaranya Customer Service 24 jam, pengiriman modem gratis ke alamat tujuan, titik pengambilan modem di bandara Soekarno-Hatta dan 5 bandara besar Indonesia lainnya, serta layanan pengembalian modem di Indomaret dan Alfamart terdekat.

Tags: , , , ,


COMMENTS