November 8, 2019

Kartu Perdana IM3 Ooredoo Sudah Dapat Dibeli Secara Online. Cukup Satu Hari Sampai!

Penulis: Iwan RS
Kartu Perdana IM3 Ooredoo Sudah Dapat Dibeli Secara Online. Cukup Satu Hari Sampai!  

Mobitekno – Salah satu strategi ‘jemput bola’ dilakukan operator Indosat Ooredoo untuk mempermudah konsumen mendapatkan kartu perdana prabayar secara online.

Kini, calon pelanggan tidak harus membeli kartu perdana di gerai atau tempat penjualan kartu prabayar Indosat Ooredoo terdekat. Melalui IM3 Ooredoo, PT Indosat Tbk secara resmi meluncurkan layanan pembelian kartu perdana prabayar secara online (5/11/2019) untuk masyarakat di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Ritesh Kumar Singh, CMO Indosat Ooredoo, menjelaskan bahwa layanan pembelian kartu perdana prabayar ini dihadirkan untuk memudahkan para pelanggan. Pengguna hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana, dan kartu dapat langsung diterima pada hari yang sama.

Pelanggan yang ingin membeli kartu perdana online cukup memilih nomor yang tersedia di website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop. Untuk pengiriman kartu, Indosat bermitra dengan Paxel, startup logistik yang menyediakan layanan pengiriman pada hari yang sama.

“Layanan pembelian online kartu perdana ini ditargetkan bagi konsumen digital-savvy yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses,” ujar Ritesh melalui rilis yang diterima redaksi (5/11/2019).

IM3 Ooredoo juga memberikan promo menarik berupa paket Fredoom Internet 3 GB gratis dan bebas biaya pengiriman bagi 1.000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana secara online.
Semua pelanggan tetap akan dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir masa promo.

IM3 Ooredoo juga memberikan diskon 10 persen untuk beberapa paket Freedom Internet bagi pelanggan yang melakukan pembelian online kartu perdana, serta memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ (selama 7 hari) bagi pelanggan yang membeli kartu perdana online.

Setelah menerima kartu perdana, pelanggan diwajibkan untuk mendaftar dengan data sesuai NIK dan nomor Kartu Keluarga. Hal ini juga berlaku untuk semua pelanggan baru yang membeli kartu perdana Indosat secara online.

Pelanggan juga mendapatkan kode voucher-nya di aplikasi myIM3 yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau Apple AppStore.

Tags: , , , ,


COMMENTS