December 6, 2019

Asus ROG Phone II Resmi Hadir, Dijual Mulai Rp 8.499.000

Penulis: Desmal Andi
Asus ROG Phone II Resmi Hadir, Dijual Mulai Rp 8.499.000  

Mobitekno – Para penggemar mobile game di Indonesia kedatangan satu produk gaming baru lagi pada awal Desember ini, yaitu Asus ROG Phone II. Melalui acara bertema “We Own The Game” yang dilakukan Kamis 5 Desember 2019 di Pulman Central Park Jakarta, Asus menawarkan sebuah produk gaming canggih, lengkap dengan berbagai aksesori pendukungnya. Para gamer di Indonesia pun bisa mendapatkannya langsung melalui Asus Store dan berbagai mitra penjualannya.

“Indonesia selalu memiliki semangat yang yang penuh. Sama seperti ROG yang hadir dengan semangat tinggi dan berjiwa muda. ROG juga ditujukan untuk mereka yang selalu menginginkan produk dan status yang berbeda dengan lainnya,” ujar Jonney Shih, Asus Chairman, yang khusus datang untuk acara peluncuran ROG Phone II ini. “Asus ROG Phone II ini juga hadir untuk melengkapi Asus ROG lainnya yang ada di Indonesia,” lanjut Jonney.

Asus ROG Phone merupakan brand yang dikhususkan untuk segmen gaming dan telah mendapat perhatian banyak orang di dunia, termasuk di Indonesia. Smartphone ini selalu hadir dengan spesifikasi hardware tinggi di kelas gaming.

“Asus ROG Phone II hadir dengan kemampuan tinggi dan bahkan merupakan smartphone game pertama yang sudah menggunakan AMOLED 120 Hz,” kata Jimmy Lin, Regional Direvtor Asus South East.

Performa terbaik dari Asus ROG Phone II memang berkat disematkannya prosesor Snapdragon 855+ di dalamnya. Berbeda dengan lainnya, Snapdragon 855+ di smartphone ini memiliki kecepatan hingga 2,96GHz. Selain itu, ROG Phone II juga menggunakan GPU Adreno 640. Ditambah RAM mulai dari 8GB hingga 12GB serta storage hingga 512GB, smartphone ini menawarkan performa terbaik untuk bermain game. Bahkan, baterainya juga berkemampuan 6.000mAh dengan dukungan fast charging 30W.

Urusan kamera juga dipikirkan Asus dengan dual camera belakang 48MP dan 13MP ultra wide serta kamera depan 24MP. Asus juga memberikan dual USB Type C yang bisa mencharge dengan nyaman walaupun smartphone sedang digunakan bermain game. Posisi port USB Type C ini selain ada di bagian bawah, juga ada di sisi samping.

Harga Asus ROG Phone II dan Aksesorinya

Dengan kemampuan tersebut, Asus ROG Phone II varian 8/128 GB dengan power adapter 18W, Asus membanderolnya dengan harga Rp 8.499.000. Selain varian 8/128 GB, Asus juga akan menyediakan varian 12/512 GB yang sudah dilengkapi Power Adaptor 30W dan AeroCooler Active II. Untuk varian ini, Asus membanderolnya dengan harga Rp 12. 499.000

Tidak hanya itu saja, Asus juga memperkenalkan beragam aksesori pendukung untuk ROG Phone II ini, seperti TwinView Dock, Power Adapter 30W, ROG Kunai GamePad, AeroActive Cooler, hingga ROG Phone Bag.

Untuk aksesori ini, Asus juga menyediakannua dalam bentuk paket, seperti:

  • Multi Tasking Gamer Package yang terdiri dari TwinView Dock II, 30W ROG Charger, dan ROG Phone Bag seharga Rp 3.599.000
  • Console Gamer Package yang terdiri dari ROG Kunai GamePad, AeroActive Cooler II, 30W ROG Charger, dan ROG Phone Bag  seharga Rp 2.499.000
  • Paket terlengkap untuk ROG Phone II varian 12/512 GB dengan seluruh aksesori dibanderol Rp 21.999.000.

Mobitekno juga sempat melakukan unboxing dan hands-on untuk ASus ROG phone II ini yang dapat dilihat pada video berikut ini.

Tags: , , ,


COMMENTS