April 5, 2019

Sebarkan Kebaikan NUSSA, Bukalapak Jalin Kerjasama dengan The Little Giantz Melalui BukaNonton

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
Sebarkan Kebaikan NUSSA, Bukalapak Jalin Kerjasama dengan The Little Giantz Melalui BukaNonton  

Mobitekno – Bukalapak bersama dengan PT Digital Kreasi Internasional atau lebih dikenal secara luas, yaitu The Little Giantz studio 3D animasi bekerja sama mewujudkan komitmen untuk memajukan Indonesia dengan menyebarkan semangat kebaikan yang dimiliki oleh NUSSA kepada anak-anak Indonesia melalui kanal digital.

Melalui kerjasama tersebut, NUSSA tayangan fun edutainment oleh The Little Giantz, akan ditayangkan di kanal BukaNonton yang dapat diakses di aplikasi Bukalapak. NUSSA akan ditayangkan untuk lima episode mulai dari tanggal 5 April 2019 setiap hari Jumat. Menyambut Ramadan, NUSSA akan tayang dengan episode istimewa yang tentunya akan sangat dinantikan oleh anak-anak Indonesia.

Menurut Fajrin Rasyid selaku Co-Founder dan Presiden Bukalapak mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama dengan The Little Giantz untuk tayangan edukasi anak NUSSA.

“Kami melihat untuk menumbuhkan karakter yang positif itu harus dimulai dari anak-anak. Maka perlu ada pendampingan dari orang tua untuk menghadirkan tayangan-tayangan yang mendidik. Sehingga diharapkan anak-anak dapat tumbuh menjadi pribadi yang positif serta produktif. Melalui tayangan NUSSA di BukaNonton, kami berharap semakin menambah tayangan-tayangan positif yang dapat dinikmati oleh para pengguna Bukalapak,” ujar Fajrin saat peresmian BukaNonton di Jakarta, Kamis (4/4).

Fajrin Rasyid, Co-Founder dan Presiden Bukalapak bersama Aditya Triantoro, CEO The Little Giantz mengajak masyarakat untuk sama-sama menyebar semangat kebaikan NUSSA yang dapat disaksikan di fitur BukaNonton melalui aplikasi Bukalapak setiap hari Jumat mulai tanggal 5 April 2019.

Lebih lanjut Fajrin mengungkapkan bahwa BukaNonton merupakan layanan live streaming dan video on demand yang dapat diakses secara gratis oleh semua pengguna Bukalapak yang telah terverifikasi melalui aplikasi Bukalapak baik iOS maupun Android.

Menurutnya konten yang tersedia juga tidak hanya berupa paid content yang dapat diakses oleh pembeli prioritas paket Gold tetapi sekarang juga akan menyediakan free content yang dapat diakses oleh semua pengguna Bukalapak. Mulai 5 April 2019, konten NUSSA di BukaNonton dapat dinikmati oleh semua pengguna Bukalapak secara gratis.

Sementara itu, Aditya Triantoro selaku Chief Executive Officer The Little Giantz, mengungkapkan bahwa kerjasama tersebut memberikan energi positif dan semangat baru baginya dalam membuat Nussa.

“Tujuan Nussa yaitu ingin menyampaikan pesan-pesan kebaikan kepada semua orang. Sehingga, dengan adanya NUSSA di kanal BukaNonton, artinya pesan kebaikan tersebut akan menjangkau masyarakat secara lebih luas,” ujarnya.

Lebih lanjut Aditya menjelaskan bahwa kehadiran Nussa berawal dari rasa kekhawatiran mengenai konten di media digital yang tidak semua ramah anak, The Little Giantz merasa perlu memberikan sesuatu yang positif dan memajukan dunia animasi khususnya untuk Indonesia.

Dengan semangat dan kesungguhan, The Little Giantz menciptakan tayangan fun edutainment NUSSA yang menanamkan nilai kebaikan di dalamnya melalui kisah keseharian seorang kakak bernama Nussa dan adiknya bernama Rara.

Bagi para penggemar NUSSA juga dapat memperoleh official merchandise Nussa dan Rara hanya di Bukalapak. Bukalapak dan The Little Giantz berharap semoga dengan adanya tayangan-tayangan yang positif dapat mendukung kreativitas anak bangsa.

Tags: , , , , ,


COMMENTS