August 23, 2018

Tiba Di GIIAS Makassar, DFSK Tak Ketinggalan Bawa SUV Jagoannya

Penulis: Rizki Romdoni
Tiba Di GIIAS Makassar, DFSK Tak Ketinggalan Bawa SUV Jagoannya  

Mobitekno – DFSK ikut serta meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dengan membawa produk Sport Utility Vehicle (SUV) unggulannya ke publik kota Makassar.

Pada event yang diselenggarakan pada 21-26 Agustus 2018 ini, DFSK mengusung tema ‘BY DREAMS TO GLORY’. Tema yang merupakan cerminan dari langkah DFSK untuk mengejar impian, melalui perencanaan jangka panjang yang tepat, hingga semua keinginan dapat terealisasikan dengan sempurna.

Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobi, mengatakan, “Sebagai salah satu negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, Indonesia, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan yang beragam,”

Kekuatan DFSK tercermin tak hanya dalam dukungan kuat dari prinsipalnya di China, atau basis R&D dan platform manufaktur mutakhir di lima negara dan delapan lokasi, tetapi juga dalam memproduksi berbagai kendaraan berkualitas tinggi seperti Glory 580. Sebagai 7-seats city SUV Glory 580 tak hanya memiliki desain yang keren, ruang yang luas dan praktis dengan kapasitas 7 penumpang yang lapang, namun juga sebagai pelopor garansi super selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia.

Soni Sumarsono, Plt. Gubernur Sulawesi Selatan sedang menjajal DFSK Glory 580 yang dipamerkan di ajang GIIAS Makassar 2018.

“Selain potensi bisnis yang menjanjikan, kehadiran DFSK di Makassar ini juga untuk mewujudkan komitmen dalam menyuguhkan produk yang berkualitas kepada masyarakat kota Makassar dan sekitarnya, termasuk juga memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan DFSK, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan,” pungkas Franz Wang.

Tags: , , ,

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

COMMENTS