May 17, 2018

Hari Ini, Asus Hadirkan ZenFone 5 dalam Event Backto5 & BacktoLive

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini, Asus Hadirkan ZenFone 5 dalam Event Backto5 & BacktoLive  

Mobitekno – Asus akan kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Asus ZenFone 5. Melalui sebuah event dengan tema “Asus Backto5 & BacktoLive” yang diselenggarkan hari ini, 17 Mei 2018, Asus tampaknya kembali membidik segmen konsumen yang  gemar akan fotografi.

Asus ZenFone 5 merupaakan iterasi ke-5 dari generasi smartphone Android Asus yang segera hadir di tanah Air. Selain untuk konsumen yang gemar fotografi, smartphone ini juga berkembang mengikuti teknologi terbaru perangkat telekomunikasi.

“Saat hadir pertama kali di Industri smartphone di Indonesia, ZenFone 5 merupakan smartphone ang sangat fenomenal. Dengan #Backto5, Asus mengaak semua pengguna untuk beralih ke smartphone Asus generasi ke-5,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia beberapa hari lalu dalam sebuah rilis yang sampai ke meja redaksi. “ZenFone generasi ke-5 akan menjadi motor pendorong utama bagi Asus untuk kembali menjadi raa di segmen middle-high.” Lanjut Galip.

Selain memperkenalkan Asus ZenFone 5, Asus Indonesia juga akan menghadirkan Asus ZenFone Live L1 yang akan dijual dengan harga sangat terjangkau. Smartphone ini memang akan dijadikan andalan untuk menggarap segmen value. Menariknya, sama seperti ZenFone Max Pro M1, Indonesia menjadi negara pertama yang akan merilis Asus ZenFone Live L1, bukan negara-negara lain di dunia.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES