November 6, 2018

Mobile Gaming di Vivo V11 Pro? Semua Lancar Tanpa Gangguan

Penulis: Desmal Andi
Mobile Gaming di Vivo V11 Pro? Semua Lancar Tanpa Gangguan  

Mobitekno – Vivo V11 Pro tidak hanya unggul untuk penggunaan sehari-hari berkat kemudahan yang ditawarkan dalam fitur-fitur barunya, tetapi juga mumpuni saat digunakan untuk bermain game. Memang, smartphone ini memiliki keunggulan di Screen Touch ID dan kamera, tetapi berkat penggunaan Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-Core 2.0 GHz serta kapasitas RAM yang besar, bermain mobile game pun menjadi tanpa masalah.

“Sekarang ini aktivitas yang sering dilakukan oleh pengguna smartphone adalah bermain mobile gaming. Berbagai macam genre game yang bermunculan menuntut performa smartphone yang mumouni agar pengalaman bermain menjadi tak terganggu,” kata Jason Fanaya selaku Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia. “Vivo V11 Pro pun mendukung hal tersebut dengan hadir dalam spek dan fitur yang mendukung,” lanjut Jason.

Selain prosesor dan RAM 6GB, Vivo V11 Pro juga memiliki berbagai syarat awal sebagai peranti untuk gaming. Salah satunya adalah kapasitas simpan data internal yang besar, mencapai 64GB yang masih bisa ditambah dari memori eksternal sebesaar 256GB. Selain itu, dual SIM 4G juga menjadi akses yang kencang jika digunakan sebagai perangkat bermain game secara online.

Vivo

Vivo V11 pro sudah didesain dengan spesifikasi yang tinggi sehingga lancar digunakan untuk mobile gaming

Tidak hanya itu, ukuran layar 6,41 inci Ultra All Screen juga dapat menambah pengalaman bermain game karena terbilang lega. Apalagi layar ini dibuat dari panel Super AMOLED FHD+ yang tentunya menampilkan kualitas gambar yang jernih hingga resolusi 1080×2340 pixel. Hal ini masih ditambah prosesor grafis Adreno 512 yang dapat membantu kinerja CPU untuk memproses aplikasi di background Dengan demikian, PUBG atau Asphalt terbaru bisa dialankan dengan lancar.

Yang semakin membuat Vivo V11 Pro menjadi peranti yang tepat untuk bermain mobile game adalah tersedianya AI Game Mode yang telah dibuat semakin cerdas. Dengan memanfaatkan semua mode Auto Gaming yang baru, pengguna Vivo V11 Pro dapat terus menjalankan game meski layar dalam keadaan terkunci. Tak hanya itu, jika berniat membalas pesan pun, pengguna tak perlu keluar permainan, sebab bisa mengetik pesan sembari bermain.

Terakhir, tidak kalah penting adalah kapasitas baterai 3400mAH pada Vivo V11 Pro yang cukup besar dan irit untuk mendukung gaming. Apalagi smartphoneini telah dilengkapi dengan fitur Dual Engine Fast Charging yang cepat untuk mengisi ulang daya baterai saat menipis. Dalam setengah jam permainan, daya baterai Vivo V11 Pro hanya berkurang sebanyak 12 persen

Tags: , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS