July 6, 2018

“Not For Everyone”, Vespa Sprint Carbon Hanya Tersedia 10 Persen dari Total Vespa di Indonesia

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
“Not For Everyone”, Vespa Sprint Carbon Hanya Tersedia 10 Persen dari Total Vespa di Indonesia  

Mobitekno – Seolah tak ingin membuang-buang waktu, usai pembukaan diler resmi Piaggio Dwi Pratama Pondok Kelapa di daerah Jakarta Timur pada Selasa (3/7) kemarin, PT Piaggio Indonesia kembali memperkuat lini produk mereka dengan meluncurkan Vespa Sprint Carbon pada Kamis (5/7).

Edisi ini menjadi paling sporty dari Vespa Sprint dengan warna dan motif segar, lebih tegas sekaligus unik.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, menyatakan bahwa Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri.

“Setelah melengkapi model ini dengan perangkat kemanan ABS, kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok. Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan,” kata La Diega.

Vespa Sprint Carbon memasang slogan ‘Not For Everyone’ menjadikan skuter ini begitu eksklusif. Nyatanya memang demikian. Meski tidak disebutkan berapa unit yang tersedia di Indonesia, namun menurut La Diega sebagai acuan unit Vespa Sprint Carbon yang hadir 10 persen dari total demand Vespa di Indonesia.

Vespa Sprint Carbon

Berada di keluarga dari varian Sprint yang melambangkan semangat dan jiwa muda, edisi warna khusus Sprint Carbon menghadirkan gaya sporty yang tergambar dari namanya. Dari sisi spesifikasi, tak banyak perubahan dari Vespa Sprint Carbon, karena memang masih satu keluarga Vespa Sprint: mesin i-get, sistem pengereman ABS di roda depan, Immobilizer untuk keamanan, serta port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel pintar atau perangkat elektronik lain.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia

Rangka baja Vespa Sprint Carbon dibalur dengan sentuhan carbon revolusioner dan disempurnakan dengan sticker Rosso Dragon yang sporty.

Vespa Sprint Carbon dilengkapi dengan pelek 12″ berwarna hitam dengan sentuhan warna merah, knalpot hitam yang elegan, seat single bernuansa sport dan motif karbon di area front tie. Dengan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar elektronik, skuter ini hadir untuk memberikan kepuasan berkendara dengan performa andal.

Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah terbatas seharga IDR 42,500,000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang. Mengenai pilihan warna, Vespa Sprint Carbon hanya punya satu warna.

Mall to Mall Exhibition, Pondok Indah Mall 2

PT Piaggio Indonesia kembali menyapa konsumen setia melalui program Mall to Mall Exhibition yang bertempat di Pondok Indah Mall 2. Diadakan mulai 9 Juli hingga 15 Juli 2018, pameran ini akan menjadi panggung perdana bagi Vespa Sprint Carbon.

Pengunjung berkesempatan untuk merasakan pengalaman Vespa Sprint Carbon di photo booth yang sarat nuansa sport. Pembelian sepeda motor Piaggio dan Vespa selama pameran ini disertai dengan paket bonus aksesoris senilai hingga Rp 8.400.000,- untuk Piaggio serta hingga Rp 9.200.000,-.

Tags: , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS