February 27, 2017

TrailBlazer, Trax, dan Spark Baru, Bukti Chevrolet Ingin Terus Bersaing di Pasar Otomotif Lokal

Penulis: Desmal Andi
TrailBlazer, Trax, dan Spark Baru, Bukti Chevrolet Ingin Terus Bersaing di Pasar Otomotif Lokal  

MOBITEKNO – Empat hari yang lalu, General Motors Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran tiga produk baru dengan brand Chevrolet, yaitu All New Chevrolet TrailBlazer, All New Chevrolet Trax, dan All New Chevrolet Spark untuk pasar Indonesia. Acara yang digelar di Kempinsky Hotel, Jakarta menjadi bukti bahwa GM Indonesia ingin terus bersaing dalam industry otomotif Indonesia.

“Bukan hanya satu model yang kami perkenalkan, tetapi tiga. Hal ini membuktikan bahwa kami terus menawarkan produk-produk terkini kepada konsumen Indonesia sehingga dapat terus bersaing di pasar otomotif local,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

All New Chevrolet TrailBlazer sendiri merupakan kendaraan berjenis SUV tetapi dibangun dengan model yang sporty. Mobil ini kaya akan fitur-fitur modern seperti mengaktifkan mesin walau penumpang masih berada di luar. Segmen yang sama juga diperlihatkan Chevrolet melalui Trax baru.

Sementara All New Spark ditujukan untuk mobilitas di perkotaan yang mengharuskan kendaraan memiliki tingkat efisiensi yang tinggi. Spark baru memiliki mesin 1.4 liter Ecotec empat silinder yang juga digunakan GM secara global. Mesin ini unggul dalam hal efisiensi.

Untuk All New Chevrolet TrailBlazer, Chevrolet menggunakan mesin 2.5 Liter Duramax yang diciptakan untuk menghasilkan tenaga yang besar. Ditambah dengan teknologi Variable Geometry Turbocharger, mesin ini bisa menghasilkan tenaga hingga 180 PS dengan torsi 440 Nm.

Di bagian interior, Chevrolet juga sudah menyematkan Chevrolet MyLink generasi terbaru yang bisa menyajikan kenyamanan dalam menikmati berbagai konten multimedia serta fitur kendaraan terbaru. MyLink terbaru ini sudah menggunakan layar sentuh berukuran 7 inci.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES