January 26, 2017

Mengenal BonsTri, Empat Karakter Poin dari Tri untuk Pelanggan

Penulis: Desmal Andi
Mengenal BonsTri, Empat Karakter Poin dari Tri untuk Pelanggan  

MOBITEKNO – PT Hutchison 3 Indonesia baru saja meluncurkan program Isi Ulang Enjoy yang memnuat para pelanggan Tri bisa menikmati bonus tambahan yang tak terduga agar bisa selalu terhubung dalam melakukan aktivitas rutinnya. Menariknya,program yang ditujukan untuk generasi Millenial ini juga menghadirkan karakter-krakter unik dan lucu yang bisa hadir setalh pengisian pulsa dilkukan pelanggan.

Namun, karakter yang didapat bukan hanya sekadar tampil untuk dilihat saja, tetapi setiap karakter akan membawa poin tambahan setelah pengisian pulsa. Jadi, tidak hanya mendapatkan tambahan bonus data, SMS, atau telpon, tetapi juga poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah tertentu yang sudah ditentukan Tri.

“Setiap selesai melakukan pengisian pulsa, satu dari empat karakter BonsTri akan hadir untuk memberikan poin kepada pelanggan,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, di Ice Palace, Jakarta, 24/1/2017. “Setiap poin yang didapat dari BonsTri nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai produk gaya hidup untuk para generasi Millenial,” tambah Dolly.

Empat karakter BonsTri ini juga bisa dijadikan karakter yang mewakili sifat para pelanggannya. EMOT, BRAY, UNYIT, dan ODUT, tampil dengan bentuk yang lucu. Satu hal menarik lainnya adalah keempat karakter ini diciptakan oleh anak-anak Indonesia. Berikut ini, detail dan poin yang bisa didapatkan dari empat karakter BonsTti

  • EMOT: BonsTri ini tampil lugu dan sering ceroboh. Dengan warna biru muda, karakter ini bisa ditangkap dan bisa memberikan pelanggan senilai 10 poin.
  • BRAY: BonsTri ini memiliki karakter yang suka bergaul dan bernyanyi. Baginya, hidup adalah lagu. BonsTri ini membawa 20 poin untuk pelanggan. 
  • UNYIT: Tampil dengan karakter yang sangat cerewet, centil, dan suka berdandan. UNYIT bisa membawa 30 poin untuk pelanggan Tri.
  • ODUT: BonsTri ini tampil dengan bentuk badan paling subur. Hobinya makan, dan selalu ‘happy’ setiap saat. Dia juga suka tertawa. BonsTri ini membawa 40 poin.
Tags: , , ,


COMMENTS