January 24, 2017

Jelang Perayaan Imlek, Uber Bagi-bagi Angpao

Penulis: Desmal Andi
Jelang Perayaan Imlek, Uber Bagi-bagi Angpao  

MOBITEKNO – Perayaan Imlek segera tiba. Uber yang juga melayani masyarakat di negara-negara Asia seperti Singapura, Vietnam, hingga Indonesia pun turut memeriahkan Imlek dengan membagi-bagi angpao berbentuk diskon perjalanan kepada para pelanggannya. Program Uber Angpao ini juga dihadirkan untuk berbagi keakraban antara pengemudi dan penumpang Uber.

Dalam program ini, pengguna aplikasi Uber bisa memberikan hadiah kepada pelanggan Uber lainnya dalam bentuk perjalanan gratis atau diskon sejumlah nilai yang sudah ditentukan Uber. Tidak hanya untuk penumpang, mitra pengemudi pun dapat mengikuti program ini sehingga mereka bisa memberikan diskon kepada kerabat yang sering menggunakan Uber.

DI Indonesia, Uber Angpao resmi digulirkan pada hari ini hingga 31 januari 2017. Para pelanggan Uber di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Malang, dan Yogyakarta bisa mengikuti program khusus ini. Baik penumpang dan mitra pengemudi bisa menghadiahkan diskon 50 persen untuk tiga kali perjalanan maksimal Rp 30 ribu kepada orang-orang yang mereka cintai.Mereka juga dapat memberikan sentuhan personal dalam hadiah tersebut dengan pilihan simbol sebagai berikut: Keberuntungan, Kesejahteraaan, Panjang Umur, Kebahagiaan, dan kemakmuran.

Untuk mendapatkan dan mengirimkan hadiah tersebut, pelanggan cukup melakukan hal-hal berikut ini:

  •  Kunjungi uber.com/angpao
  • Pilih amplop merah dengan salah satu dari pilihan simbol berikut: Keberuntungan, Kesejahteraan, Panjang Umur, Kebahagiaan, dan Kemakmuran
  • Masukkan nama dan nomor telepon teman Anda,  dan ingat tambahkan pesan khusus dari Anda
  • Kirimkan hadiah ini melalui email
  • Teman Anda akan menerima tautan dimana mereka dapat memasukkan nomor telepon dan mengklaim hadiah berupa diskon 50% untuk 3 perjalanan maksimal Rp30.000 melalui kode promo yang akan langsung dikirimkan ke akun Uber mereka
  • Teman yang menerima hadiah tersebut juga dapat mengirimkan hadiah ke teman lainnya melalui uber.com/angpao
  • Anda bisa mengirimkan sebanyak-banyaknya AngPao, namun penerima hanya bisa mengklaim hadiah 1 kali.
  • Diskon dapat digunakan hingga tanggal 31 Januari 2017
Tags: , , , , ,


COMMENTS