October 15, 2017

ViewSonic Hadirkan Layanan ViewCare untuk Monitor Profesional VP68

Penulis: Desmal Andi
ViewSonic Hadirkan Layanan ViewCare untuk Monitor Profesional VP68  

MOBITEKNO – Adanya layanan after sales memang menjadi salah satu jaminan bahwa produk yang dijual ke masyarakat memiliki kualitas yang baik. Dengan adanya layanan ini, konsumen menjadi merasa nyaman saat menggunakan produk yang mereka beli. Hal ini pun turut dipikirkan oleh ViewSonic dengan meluncurkan Layanan ViewCare khusus untuk para konsumen Monitor Profesional VP68.

Layanan ViewCare dari ViewSonic ini menawarkan perlindungan terhadap monitor profesional VP68 seperti Zero Bright Dots, Panel Coverage Advanced Swap, dan X-Rite Recalibration. Dengan perlindungan tersebut, ViewSonic meyakinkan kepada pelanggan bahwa monitor VP68 baru mereka memiliki kualitas terbaik.

"Sebagai bentuk dedikasi kami kepada pelanggan dan komitmen kami untuk mengembangkan produk berkualitas, kami meluncurkan inisiatif ViewCare yang lebih baik, yang akan mempengaruhi lini VP kami," kata Darren Low, Country Manager ViewSonic untuk Indonesia. "Layanan baru ini akan membantu kami memberikan jaminan bagi pelanggan bahwa produk kami berkualitas tinggi dan pelanggan dapat merasa yakin dan puas setiap kali mereka memilih produk ViewSonic," tambah Darren.

Salah satu perlindungan contohnya, yaitu Panel Coverage,  menjamin panel yang rusak akan diganti oleh Improved Panel Coverage ViewSonic yang baru, sehingga dapat memberikan garansi Panel Premium. Selain itu, ViewSonic juga menjamin tidak ada dot yang rusak melalui Zero Bright Dot selama satu tahun.

Monitor profesional VP68 dari ViewSonic sendiri dibuat untuk aplikasi colour critical dan termasuk akurasi warna yang mengesankan, konsistensi warna, fungsi kalibrasi hardware dan banyak lagi. Monitor ini tersedia dalam berbagai model, mulai dari resolusi 1080p hingga 4K, dan ukuran hingga 38 inci. Fleksibilitas dan fungsionalitasnya memungkinkan seri monitor profesional VP68 digunakan di lingkungan apapun, termasuk lingkungan bisnis, rumah, profesional, dan banyak lagi. Seri monitor professional VP68 merupakan yang terdepan dalam hal teknologi dan desain yang unggul.

Tags: , ,


COMMENTS