January 13, 2017

PhotoGrid 6.0 Sudah Hadir, Siap Berkompetisi di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
PhotoGrid 6.0 Sudah Hadir, Siap Berkompetisi di Indonesia  

MOBITEKNO – PhotoGrid, aplikasi sunting foto hadir dalam versi terbaru, yakni PhotoGrid 6.0. Lewat aplikasi tersebut, pengguna dapat dengan lebih mudah untuk berbagi beragam momen indah sehari-hari melalui fitur sosial yang ditanam ke dalamnya.

Hadir dalam versi terbaru, PhotoGrid juga berkomitmen untuk memasuki pasar Indonesia. Pengembang aplikasi ini akan menjajaki kesempatan yang lebih besar kepada pengguna aktif internet dan sosial media di Indonesia.

"PhotoGrid menyediakan komunitas sosial berbasis sharing foto di dalam aplikasi yang dikembangkannya. Melalui PhotoGrid 6.0, pengguna dapat berbagi cerita menarik tentang apapun," ujar Jeremy Peng, Head of Product PhotoGrid.

Ditambahkan oleh Jeremy, di Indonesia sendiri pengguna PhotoGrid sudah menyentuh angka 10 juta dan menjadi negara dengan jumlah pengguna PhotoGrid terbanyak.

Lalu, fitur apa saja yang ada di PhotoGrid 6.0? Pertama adalah Rolling Comments yang memungkinkan pengguna saling berkomentar dan berdiskusi dengan foto-foto yang dibagikan.

Selain itu, ada juga fitur Personalized Feed. Melalui fitur ini, pengguna dapat mengikuti (follow) dan melihat konten serta foto yang dipersonalisasi.

Ketiga adalah fitur Intelligent Editing yang mengadopsi teknologi artificial intelligence untuk mengenali wajah dan mengubah foto menjadi sebuah karya seni yang lebih menarik.

"Berbeda dengan aplikasi penyunting foto lainnya, PhotoGrid juga dilengkapi dengan fitur sosial komunitas kreatifnya. Disini, PhotoGrid mengajak pengguna untuk meninggalkan proses konvensional dan menjajaki untuk membuat karya foto yang lebih ekstrim," pungkas Jeremy.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi PhotoGrid 6.0 di smartphone, aplikasi yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile Inc. ini sudah dapat diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store dan juga App Store.
 

Tags: , , ,


COMMENTS