August 6, 2017

Asus Perkenalkan VivoBook 14 A405UQ, Kini Tampil Lebih Tipis dan Bertenaga

Penulis: Desmal Andi
Asus Perkenalkan VivoBook 14 A405UQ, Kini Tampil Lebih Tipis dan Bertenaga  

MOBITEKNO – Asus ternyata tidak hanya memikirkan desain dan performa notebook untuk kebutuhan gaming. Perusahaan asal Taiwan ini juga terus meningkatkan persyaratan untuk notebook mainstream. Salah satu buktinya adalah Asus VivoBook 14 A405UQ. Notebook ini hadir mematahkan stigma bahwa notebook mainstream selalu tampil dengan performa biasa tetapi memiliki ukuran yang bongsor, tebal, dan berat.

“Asus VivoBook series ditujukan untuk mengubah persepsi penguna bahwa notebook mainstream punya performa dan penampilan yang biasa-biasa saja,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia. “Mengawali seri VivoBook terbaru di 2017, Asus VivoBook 14 A405UQ mampu membuat penggunanya merasa bangga saat membawa notebook ini kemanapun ia pergi,” tambah Galip.

Asus VivoBook ini hadir dalam warna Dark Grey yang futuristik dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-7 (Core i5-7200U) 2.5 GHz sampai 3.10 GHz di dalamnya. Notebook ini juga dibekali dengan Nvidia GeForce 940MX 2 GB dan RAM DDR4 2133 4 GB. Kombinasi ini tentunya membuat performa notebook menjadi lebih baik dan bertenaga.

Meski merupakan laptop mainstream, ASUS tidak main-main dalam menyediakan fitur multimedia di laptop yang hadir dalam sistem operasi Endless OS ini. Pengguna laptop ini akan disajikan fasilitas audio dan video yang sangat mengagumkan.

Dari sisi display, ASUS VivoBook 14 A405 sudah menggunakan layar jenis IPS yang menawarkan 178o wide-view technology dan 100% sRGB. Artinya, disaksikan dari sudut pandang manampun, tampilan dan warna-warna di layar tetap cerah dan tajam tanpa ada penurunan kualitas. Ini merupakan solusi yang tepat bagi pengguna yang sering bekerja bersama dengan teman-teman atau mitra bisnisnya. Dengan kemampuannya tersebut, Asus membanderol notebook ini dengan harga Rp 8.199.000

 

Tags: , , , ,


COMMENTS