April 5, 2017

Lewat Erafone, OPPO F3 Plus Sudah Terjual 1000 Unit

Penulis: Eko Lannueardy
Lewat Erafone, OPPO F3 Plus Sudah Terjual 1000 Unit  

MOBITEKNO – Awal April 2017 ini, OPPO telah meresmikan penjualan perdana perangkat lini seri "Selfie Expert" terbarunya, F3 Plus. Secara nasional, smartphone ini telah habis terjual sebanyak 13 ribu unit melalui mekanisme pre-order, baik melalui jaringan online maupun offline.

Selama delapan hari pre-order yang dibuka mulai tanggal 23 hingga 31 Maret 2017, angka penjualan smartphone ini terlihat dikuasai oleh kota-kota besar, seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung dan Tangerang.

Dilihat melalui performa penjualan di peritel modern, smartphone ini juga habis terjual dengan angka yang cukup baik. Seperti pada jaringan peritel Erafone, F3 Plus sudah terjual 1000 unit hingga tanggal 4 April 2017.

Peritel modern merupakan salah satu tulang punggung penjualan OPPO F3 Plus. Keikutsertaan mereka pada proses pre-order F3 Plus membuat pemasaran smartphone ini semakin diperluas, merambah ke mall-mall di kota besar di Indonesia. Angka penjualannya pun terbilang bagus untuk perangkat premium seperti F3 Plus," ungkap Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia.

Untuk mendongkrak penjualan, OPPO sendiri juga ikut mempromosikan F3 Plus pada gelaran Gadget Invasion Week (GIW) 2017 yang berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Beberapa acara pun digelar oleh OPPO, seperti Workshop Photography Smartphone dan diskusi mengenai Smartphone Sebagai Perangkat Gaya Hidup.

"Pada tanggal 7 April 2017, jam 18.00 WIB, kami akan menggelar Workshop Photography Smartphone. Pada hari Minggu, 9 April 2017 kami kembali akan menggelar diskusi Smartphone Sebagai Perangkat Gaya Hidup. Semua acara tersebut bisa diikuti oleh pengunjung GIW secara cuma-cuma," tambah Aryo.

OPPO F3 Plus menawarkan keunggulan pada kamera depan ganda, dimana satu kamera memiliki resolusi 16 MP untuk mengambil selfie. Sementara, kamera kedua memiliki resolusi 8 MP dengan sudut lebar 120 derajat untuk mengambil group selfie. Daya tarik lainnya, smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 653, RAM 4 GB dan internal storage 64 GB.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS