April 4, 2017

BMW Motorrad Resmikan Flagship Store di Jakarta Selatan

Penulis: Okta Pratama
BMW Motorrad Resmikan Flagship Store di Jakarta Selatan  

MOBITEKNO – Pasar Asia terutama Indonesia diyakini memiliki populasi pengguna dan penggemar motor besar yang terus meningkat tiap tahunnya. Itulah sebabnya, PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia membuka gerai baru BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Saat peresmiannya dihadiri oleh Heiner Faust selaku Sales & Marketing Vice President BMW Motorrad pusat.  “Saya merasa sangat senang sekali dengan hadirnya Mr. Heiner Faust. Hal ini sangat memberikan keyakinan kepada kami atas dukungan dari BMW Motorrad pusat, terhadap Maxindo Moto selaku APM BMW Motorrad di Indonesia,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, PT Maxindo Moto Nusantara – BMW Motorrad Indonesia.

Peresmian ini menandakan napak tilas sejarah pecinta motor besar di tanah air. Maxindo Moto akan terus berkomitmen mengembangkan dealer network dan menghadirkan produk-produk yang sesuai untuk pasar Indonesia.   

BMW Motorcycle Club Indonesia

Bertepatan dengan Grand Opening BMW Motorrad Indonesia Flagship Store, Maxindo Moto turut melangsungkan inagurasi BMW Motorcycle Club Indonesia (BMCI), yang merupakan klub resmi BMW Motorrad di Indonesia yang terdaftar secara resmi di BMW Club International Council.

“Kami berharap dengan adanya BMCI dapat meningkatkan solidaritas antar pengguna sepeda motor BMW Motorrad dan juga meningkatkan persaudaraan dengan klub maupun komunitas lainnya di Indonesia,” ujar Paulus B Suranto, Sales & Marketing Director, BMW Motorrad Indonesia.

BMCI saat ini memiliki 35 anggota dan diharapkan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya populasi sepeda motor BMW Motorrad di Indonesia. BMCI, selain melakukan kegiatan riding dan touring, juga akan melakukan beragam kegiatan sosial untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Tags: , , ,


COMMENTS