December 22, 2016

Akhiri Tahun 2016, Hankook Tire Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

Penulis: Desmal Andi
Akhiri Tahun 2016, Hankook Tire Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu  

MOBITEKNO – Rasa kepedulian terhadap sesama baru-baru ini ditunjukkan Hankook Tire dengan melakukan kegiatan CSR di Yayasan Sayap Ibu, Jakarta Selatan. Bersama manajemen dan karyawan, Hankook Tire Indonesia membagikan sejumlah sembako, makanan, dan kebutuhan pokok lainnya kepada mereka yang membutuhkan. Acara ini digelar Hankook Tire Indonesia pada Selasa, 20/12/2016.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada anak-anak yatim piatu serta masyarakat sekitar yang membutuhkan. Ini juga merupakan kali kesekian dimana Hankook Tire mengajak seluruh karyawan hingga manajemen untuk terjun langsung dalam kegiatan sosial,” ujar Kim Sun Jung, Vice President of ASEAN-India Marketing and Sales Hankook Tire. Kami berharap kehadiran kami disini dapat memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu bahwa mereka tidaklah sendiri, tetapi kami ada untuk membantu mereka sehingga mereka dapat terus semangat untuk meraih cita-cita mereka karena dukungan moril yang kami berikan,” tambah Kim Sun Jung.

Dalam kesempatan tersebut, selain membagikan kebutuhan pokok, jajaran manajemen dan karyawan Hankook Tire Indonesia juga membantu pihak Yayasan Sayap Ibu untuk mmbersihkan ruangan dan menghibur anak-anak yatim piatu dengan bermain bersama.

Tags: , , , , ,


COMMENTS