September 22, 2016

Kulina Luncurkan Kulina Box, Paket Makan Siang Seharga Rp 20 Ribu

Penulis: Eko Lannueardy
Kulina Luncurkan Kulina Box, Paket Makan Siang Seharga Rp 20 Ribu  

MOBITEKNO – Sejak diluncurkan pada akhir tahun lalu, Kulina terus menuai sambutan hangat dari pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta. Dari awal, Kulina dirancang untuk memudahkan konsumen memesan makanan secara online langsung ke dapur katering maupun home chefs yang telah bermitra dengan Kulina.

Kulina dirancang sebagai penghubung antara dapur katering dengan konsumennya. Semua menu yang dibagi dalam berbagai jenis menu dan paket katering, disajikan melalui situs Kulina. Konsumen dapat dengan mudah memilih dan memesan menu yang sesuai selera, mulai dari paket katering harian, katering diet sehat, katering ekonomis, dan katering keluarga.

Tidak berpuas diri dengan penyajian yang ada, Kulina terus melebarkan sayapnya untuk menggaet lebih banyak konsumen. Baru-baru ini, Kulina meluncurkan layanan terbarunya, yaitu Kulina Box. Layanan baru ini merupakan paket makan siang yang cukup komplit yang ditawarkan dengan harga Rp 20.000.

"Makan siang itu butuh waktu dan biaya yang tidak sedikit, terutama bagi karyawan yang bekerja di kawasan bisnis di Jakarta. Maka dari itu, lewat layanan Kulina Box, Kulina berusaha memberikan alternatif makan siang yang komplit dengan harga terjangkau dan langsung diantar ke pelanggan," ujar Andy Fajar Handika, CEO Kulina.

Kulina Box menyediakan paket makan siang komplit seharga Rp 20.000/box. Pelanggan dijamin tidak akan bosan karena menu telah dikurasi dan disusun bervariasi oleh tim ahli Kulina. Satu set Kulina Box terdiri dari nasi putih (180 gram); menu utama berupa daging sapi (30­40 gram), ayam (60­80 gram), atau ikan (30­50 gram); lauk pendamping (40­80 gram); serta sayur (60­100 gram).

Untuk menikmati Kulina Box, pelanggan bisa memesan minimal untuk lima hari berlangganan. Pelanggan dapat merencanakan pengantaran makanannya secara fleksibel. Jika tak sesuai selera atau sedang di luar kantor, menu bisa dilewati tanpa mengurangi masa berlangganan. Caranya, cukup tekan tombol “Lewati” (berhenti sementara) pada e-mail yang dikirimkan setiap hari kerja.

Selain paket makan siang berlangganan bagi individual, Kulina juga menyediakan layanan Kulina Box for Event. Dengan standar yang sama dengan Kulina Box, layanan ini ditujukan untuk berbagai acara, seperti pertemuan bisnis, rapat, pelatihan, pameran, arisan, acara keluarga, dan lain­lain. Konsumen bisa menikmati layanan ini dengan pemesanan mulai dari 10 box.

Saat Ini, area layanan Kulina memang baru mencakup semua area di Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. Tahun ini, Andy menargetkan Kulina akan melayani semua wilayah di Jabotebek. Untuk tahun depan, Kulina diharapkan dapat merambah hingga berbagai kota besar di Indonesia.

 

Tags: , , ,


COMMENTS