March 16, 2016

SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 Kini Hadir dengan Kapasitas 128 GB

Penulis: Desmal Andi
SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 Kini Hadir dengan Kapasitas 128 GB  

MOBITEKNO – Berkembangnya perangkat mobile seperti smartphone dan phablet, membuat kebutuhan akan ruang penyimpanan file semakin besar. Apalagi ditambah dengan aktivitas media sosial bagi para pengguna perangkat mobile yang semakin aktif di dalamnya. Hal ini bisa membuat ledakan konten bagi perangkat penyimpan yang mereka miliki.

Inilah yang menjadi fokus SanDisk, perusahaan yang selalu menyediakan solusi penyimpanan bagi perangkat mobile. Guna menanggulangi semakin banyaknya konten yang harus disimpan, SanDisk pun menghadirkan SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 dengan kapasitas besar, yaitu 128 GB. Dengan kapasitas sebesar ini ditambah koneksi USB yang sudah menggunakan versi 3.0, bisa menjadi solusi yag pas untuk proses transfer file yang cepat dan menyimpannya dengan aman.

“Dengan ledakan konten, orang membutuhkan solusi penyimpanan yang lebih canggih untuk mengimbangi volume dan kualitas foto, video, file yang mereka hasilkan dengan perangkat mobile mereka,” ujar Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk Corporation. “Tujuan kami adalah memberikan penawaran inovatif dan intuitif yang membantu mereka mengabadikan momen-momen yang paling berkesan dalam kehidupan tanpa hawatir tentang keterbatasan penyimpanan,” tambah Idris.

Salah satu hal menarik dari flash drive ini adalah keberadaan dual port  untuk fitur On-The-Go (OTG) di perangkat mobile, seperti smartphone. Mereka bisa memanfaatkannya untuk mengosongkan ruang penyimpanan dalam smartphone dan memindahkan foto, video, dan file lainnya ke SanDisk Ultra Dual USB Drive ini. Bahkan, untuk akses dan manajemen file dalam flash drive, konsumen diberikan aplikasi SanDisk Memory Zone yang bisa di-download dari Google playstore untuk menunjang proses transfer yaang lebih mudah dari smartphone ke flash drive ini. Untuk saat ini, SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 dibanderol dengan harga Rp 648.000

Tags: , , ,


COMMENTS