June 7, 2016

10 Juni 2016, Samsung Hadirkan Galaxy S7 Active dengan Baterai 4.000 mAh

Penulis: Desmal Andi
10 Juni 2016, Samsung Hadirkan Galaxy S7 Active dengan Baterai 4.000 mAh  

MOBITEKNO – Bekerjasama dengan AT & T, edisi eksklusif dari seri Galaxy S7 ini dihadirkan Samsung dengan nama Samsung Galaxy S7 Active. Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 820 dan RAM 4GB, serta storage 32 GB yang masih bisa diperbesar lagi melalui micro SD..

Spesifikasi hardwarenya hampir tidak ada yang berbeda dengan Samsung Galaxy S7. Hanya saja, bodi smartphone diberi lapisan tambahan tahan benturan dan polycarbonat. Desainnya sendiri diambil dari Samsung Galaxy S7 Flat. Jadi, tidak ada versi Edge untuk Galaxy S7 Active ini.

Layarnya sendiri berukuran 5.1 inci dengan display QHD. Namun, yang menjadi pembeda utama smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang besar, yaitu 4.000 mAh dan lapisan tahan benturan yang menyelimuti sisi-sisi smartphone.

AT & T sendiri sudah mengumumkan tanggal peluncuran smartphone ini, yaitu 10 Juni 2016. AT & T juga akan menawarkan smartphone ini dengan paket harga per bulan yang sama seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Samsung Galaxy S7 Active akan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Sandy Gold, Camo Green, dan Titanium Grey. Belum ada informasi apakah smartphone ini akan hadir di luar Amerika atau tidak.

Tags: , , ,


COMMENTS