November 3, 2016

Grab Raih ISO 9001:2015, Perusahaan Pertama di Industri Ride Hailing

Penulis: Eko Lannueardy
Grab Raih ISO 9001:2015, Perusahaan Pertama di Industri Ride Hailing  

MOBITEKNO – Meraih sertifikasi ISO 9001:2015, Grab menjadi perusahaan pertama di industri pemesanan kendaraan di seluruh dunia yang diakui memiliki standar tata kelola internal dan manajemen kualitas yang kuat.

Untuk selanjutnya, Grab akan terus menetapkan standar terbaik di kelasnya dalam industri yang baru ini, dengan proses operasional yang sebanding atau bahkan melebihi operator taksi tradisional dan transportasi publik lainnya.

Untuk meraih sertifikasi ini, Grab telah melewati proses yang sangat ketat. Tak hanya itu, Grab juga diminta untuk memenuhi sederetan persyaratan yang ditetapkan oleh International Organization for Standardization (ISO).

Berlaku untuk enam negara dimana Grab beroperasi, sertifikasi ini memvalidasi sistem manajemen kualitas Grab, seperti penanganan pertanyaan penumpang, penyaringan pengemudi dan proses pelatihan, tata kelola internal serta penawaran layanan.

"Sertifikasi ISO 9001:2015 yang kami terima merupakan pengakuan bahwa Grab adalah partner transportasi terpercaya untuk pemerintah, bisnis, dan konsumen," ujar Anthony Tan, Group CEO dan Co-Founder untuk Grab.

Sertifikasi ISO 9001:2015 adalah versi terbaru dari standar manajemen kualitas terkemuka di dunia. Sertifikasi ini membantu pekerjaan perusahaan dan organisasi agar lebih efisien dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Grab berhasil meraih sertifikasi ISO 9001:2015 setelah melalui audit yang komprehensif terhadap sejumlah proses internal perusahaan oleh Lloyd’s Register Quality Assurance.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS