April 1, 2016

Untuk Game, BenQ Hadirkan Monitor Khusus XL2730Z

Penulis: Desmal Andi
Untuk Game, BenQ Hadirkan Monitor Khusus XL2730Z  

MOBITEKNO – Untuk bermain game dengan nyaman, tidak hanya dibutuhkan hardware dan controller yang mumpuni, tetapi juga layar monitor yang bisa menghasilkan objek gambar yang detail. Dengan demikian, mata tidak cepat lelah saat mengikuti alur cerita dalam game. Inilah yang disadari oleh BenQ yang selalu fokus mengikuti perkembangan game saat ini.

Baru-baru ini, BenQ memperkenalkan seri monitor gaming profesional terbaru miliknya, yaitu seri XL2730Z. Monitor gaming ini memiliki resolusi QHD untuk menampilkan gambar-gambar yang paling detil. Dengan refresh rate 144Hz dan waktu respon 1ms GTG dan memiliki motion blur reduction, bermain game menjadi tidak melelahkan.  

“Dengan bangga kami perkenalkan monitor gaming unggulan terbaru kami yaitu XL2730Z kepada komunitas gaming di seluruh dunia, khususnya di Indonesia,” ujar Eko Handoko, Country Manager BenQ Indonesia. “Monitor ini dilengkapi dengan fitur-fitur terkini, termasuk resolusi QHD, refresh rate 144 Hz,  waktu respon 1ms GTG, dan teknologi VESA Display Port Adaptive-Sync terkini. Dengan demikian, hal ini dapat membawa pengalaman gaming baru yang seutuhnya,” tambah Eko.

Di monitor gaming terbaru dari BenQ ini, konsumen juga dapat merasakan fitur Eye-Care guna menambah kenyamanan mata untuk game dengan durasi yang panjang. Paparan cahaya spektrum biru yang dapat membahayakan mata bisa direduksi sehingga mengurangi potensi kerusakan mata.

BenQ juga memasukkan beberapa fitur untuk menambah pengalaman bermain game, Display Pilot contohnya. Fitur ini dapat menyesuaikan tampilan di layar serta menawarkan akses cepat ke berbagai fitur. Selain itu ada juga Game Mode to Go. Fitur ini dapat digunakan untuk menyimpan pengaturan layar dan memindahkan ke PC lain melalui USB flash drive.

Tags: , , ,


COMMENTS