June 25, 2015

Jelang Lebaran, KIA Berikan Pelayanan Khusus untuk Konsumen

Penulis: Desmal Andi
Jelang Lebaran, KIA Berikan Pelayanan Khusus untuk Konsumen  

MOBITEKNO – Dengan datangnya bulan Ramadhan menandakan hari raya Idul Fitri 1436 H sudah di depan mata. Aktivitas mudik pun akan berjalan tidak lama lagi. Budaya tahunan masyarakat Indonesia ini tentu saja membutuhkan moda transportasi yang prima. Hal inilah yang membuat PT Kia Motor Indonesia meluncurkan beberapa program khusus menyambut lebaran untuk para konsumen setianya.

Program-program yang ditawarkan PT KMI diantaranya adalah service pra mudik dengan harga diskon serta berhadiah khusus, penawaran pembelian secara trade-in, cashback 8%, tenor cicilan hingga 7 tahun, hingga penempatan pos dan bengkel siaga di jalur-jalur penting untuk kebutuhan mudik.

Tidak hanya itu, untuk menambah kenyamanan perjalanan mudik konsumennya, PT KMI juga menyiapkan Kia Guard 24 jam di sejumlah kota besar di area Jabodetabek, Jawa barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Dengtan layanan 24 jam ini, pemilik yang membutuhkan bantuan darurat bisa memanfaatkan layanan ini selama Ramadhan dan liburan lebaran.

Menurut PT KMI, program-program yang hadir di bulan Ramadhan dan liburan lebaran ini merupakan bentuk apresiasi PT KMI dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setianya.

 



COMMENTS