June 14, 2015

Tumbuh Cepat, MixRadio Jadi Aplikasi Musik Teratas di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Tumbuh Cepat, MixRadio Jadi Aplikasi Musik Teratas di Indonesia  

MOBITEKNO – MixRadio, layanan musik streaming paling personal telah menduduki posisi nomor satu di app store Indonesia dalam waktu dua minggu. Tak hanya itu, tercatat ratusan ribu penggemar telah mengunduh aplikasi ini.

Setelah diakuisisi oleh LINE, MixRadio beberapa waktu lalu juga telah secara resmi hadir di platform Android dan iOS. Selain itu, hadirnya Line Official Account, MixRadio Indonesia, dalam jangka waktu satu minggu berhasil mengumpulkan lebih dari 280 ribu anggota.

Untuk melengkapi kehadiran akun resmi MixRadio di LINE, MixRadio juga merilis satu set sticker LINE. Menariknya seluruh sticker yang dihadirkan dapat Anda gunakan secara cuma-cuma alias gratis.

Jamie Robertson, VP Head MixRadio untuk Asia Pasifik mengatakan dengan melihat respon yang begitu tinggi dari penggunanya di Indonesia dan raihan peringkat teratas dengan cepat, ini menjadi bukti bahwa MixRadio mampu menciptakan sebuah produk yang tepat sasaran.

"Kami mampu menyajikan katalog musik yang paling luas, baik untuk musik Indonesia dan juga musik internasional. Tak hanya itu, MixRadio juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik favorit mereka secara offline. Inilah kelebihan yang kami sajikan," ujar Robertson.

Hingga saat ini, MixRadio sudah tersedia secara global di 31 negara. Sedangkan katalog musiknya sendiri sudah berisi lebih dari 36 juta lagu. Tertarik untuk mengunduh aplikasi MixRadio? Anda bisa langsung mengakses tautan berikut ini.

Tags: , , , , ,


COMMENTS