June 13, 2015

Lintasarta Sabet Penghargaan di Ajang Corporate Image Award 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Lintasarta Sabet Penghargaan di Ajang Corporate Image Award 2015  

MOBITEKNO – PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) belum lama ini telah meraih penghargaan "The Best in Building and Managing Corporate Image" di ajang Corporate Image Award 2015 untuk kategori Data Communication. Ajang penghargaan ini sendiri digelar oleh Tempo Media Group dan Frontier Consulting.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang memiliki reputasi terbaik di industri masing-masing. Pemberian penghargaan dilakukan berdasarkan survei independen pada Maret-April 2015 melalui wawancara langsung, wawancara lewat telepon dan survei online kepada sekitar 3.525 responden.

Ada empat hal utama yang dinilai dalam penentuan peraih Corporate Image Award 2015, yakni Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness. Penilaian pertama, Quality mencakup perhatian tinggi terhadap konsumen, produk/jasa yang berkualitas, perusahaan yang dapat dipercaya dan inovatif.

Penialaan Performance mencakup soal perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang. Selain itu, penilaiaan ini juga terkait dengan pengelolaan perusahaan yang dilakukan secara optimal.

Sedangkan Responsibility berhubungan langsung dengan kepedualian perusahaan terhadap lingkungannya dan memiliki tanggung jawab sosial. Terakhir, yakni penilaian Attractiveness mencakup perusahaan yang merupakan tempat kerja idaman dan memiliki karyawan yang berkualitas.

Tentu saja, penghargaan yang diraih oleh Lintasarta bisa menjadi bukti bahwa perusahaan penyedia komunikasi data, internet dan layanan nilai tambah untuk sektor industri ini mendapatkan tempat di hati konsumennya.

Tags: , ,


COMMENTS