July 6, 2015

Rumor, LG Benamkan Snapdragon 820 dan RAM 4 GB ke dalam G Pro 3

Penulis: Eko Lannueardy
Rumor, LG Benamkan Snapdragon 820 dan RAM 4 GB ke dalam G Pro 3  

MOBITEKNO – Sukses memasarkan smartphone andalannya, LG G4 di sejumlah negara, LG kembali ingin menelurkan inovasinya. Seperti dikabarkan oleh Mobipicker, produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut saat ini sedang menggarap phablet terbaru yang juga menjadi penerus G Pro 2, yakni G Pro 3.

Menariknya, LG tak main-main untuk menyematkan hardware yang mumpuni ke dalam phablet tersebut. Memiliki bentang layar 6 inci dengan resolusi QHD, LG G Pro 3 diperkuat dengan prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm dan RAM sebesar 4 GB.

Mengadopsi sistem operasi Android 5.1 alias Lollipop, phablet ini juga dibekali dengan internal storage berkapasitas 32 GB plus microSD. Dukungan lainnya yang tak kalah menarik adalah kamera utama 20,7 MP dan kamera depan untuk kebutuhan selfie dengan sensor 5 MP.

Sebagai phablet modern, LG G Pro 3 juga akan dibekali dengan fingerprint. Feature tersebut sengaja dihadirkan oleh LG untuk mengontrol fungsi kamera dan beberapa fungsi lainnya. Rencananya, LG baru akan merilis phablet tersebut menjelang akhir tahun 2015 dengan perkiraan harga US$790.

 

Sumber: Mobipicker

Tags: , , ,


COMMENTS