June 2, 2015

Asus Upgrade Fonepad 7 dengan Performa Lebih Baik

Penulis: Desmal Andi
Asus Upgrade Fonepad 7 dengan Performa Lebih Baik  

MOBITEKNO – Asus Fonepad 7 mengalami penyempurnaan. Kini, Asus Fonepad 7 terbaru FE171CG, memiliki kapasitas memori dan storage yang lebih besar. Fonepad terbaru ini sudah menggunakan memori sebesar 2 GB RAM dan storage 16 GB.

Peningjatan kualitas dari fonepad lama ini tentu bisa menambah performa tablet besutan Asus ini. Dengan kapasitas RAM 2 GB misalnya, pengguna dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dalam satu waktu (multitasking).

“Semakin banyak pengguna yang menjalankan berbagai aplikasi sekaligus pada tabletnya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami menambahkan kapasitas RAM pada tablet terjangkau kami yakni ASUS Fonepad 7,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Harapannya, pengguna akan lebih puas melakukan berbagai hal dengan Fonepad 7,” ucapnya.

Selain memori dan storage, fitur lainnya masih sama seperti seri Fonepad sebelumnya, seperti penggunaan sistem operasi Android Kitkat dan layar 7 inci. Pengguna juga mendapatkan fasilitas penyimpanan online Web Storage sebesar 5 GB yang bisa digunakan seumur hidup.

Di Indonesia, ASUS Fonepad 7 FE171CG sudah mulai tersedia di pasaran di kisaran harga Rp1,799 juta untuk versi dengan kamera 5MP dan Rp1,899 juta untuk versi dengan kamera 8MP.

 

Tags: , ,


COMMENTS